Kapolres Lampung Timur Ciptakan Pilkades 2023 Nyaman, Aman Dan Damai

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Menjamin keamanan dan kelancaran Pemilihan Kepala Desa Serentak 2023 Kabupaten Lampung Timur.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Lamtim AKBP. M. Rizal Muchtar, persiapan pengamanan dan pengecekan personel, sarana dan prasarana untuk pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Lampung Timur.

“Selalu siap siaga, waspada terhadap ancaman diri sendiri serta masyarakat di lokasi TPS dan laksanakan kegiatan pengamanan dengan tegas, waspada namun humanis, berikan pelayanan kepada masyarakat sehingga semua perencanaan yang telah disiapkan dapat berjalan optimal, aman dan lancar.β€œ ujar Kapolres.

Baca Juga :  Masjid Ar-Rahman SMP N1 Bandar Sribhawono di Resmikan Oleh Bupati Dawam Rahardjo

Dirinya menambahkan, sekecil apapun perkembangan situasi di lokasi TPS agar segera dilaporkan kepada masing-masing Kapolsek.

“Kapolsek yang berada di masing-masing Kecamatan adalah mata dan telinga serta kepanjangan tangan saya. Jadi saya berpesan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan segera laporkan jika ada perkembangan situasi yang akan menganggu kelancaran pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Lampung Timur”, tegasnya.

Baca Juga :  Pilkades Berjalan Lancar, Kapolres Lamtim AKBP M Rizal Muchtar: β€œTerima Kasih"

Diketahui, Pilkades serentak yang akan berlangsung pada 30 Oktober 2023 diikuti oleh sebanyak 112 Desa yang tersebar di 24 Kecamatan sekabupaten Lampung Timur.

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum