20 Tahun Pengabdian, Delta 2002 Kodim 0429/Lamtim Sambangi Panti Asuhan Asih Ibu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Dalam rangka pengabdian 20 Tahun, Tamtama PK 2002 (Delta ’02) berikan tali asih kepada Panti Asuhan Asih Ibu, di Desa Sukadana Darat, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu Sore (12/10/2022).

Kedatangan 2 Personil ke salah satu Panti Asuhan yang ada di wilayah teritorial Kodim 0429/Lamtim ini tidak lain adalah untuk berbagi sebagai wujud rasa syukur sekaligus solidaritas kepada sesama.

Sertu Tarmuji yang merupakan anggota Koramil 429-06/Purbolinggo mewakili ke-4 lettinganya yang saat ini sama-sama berdinas di Kodim 0429/Lamtim menuturkan, bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai ucapan rasa syukur atas pengabdian yang sudah memasuki usia 20 tahun.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas, Dandim 0429/Lamtim Gelar Coffe Morning Dengan Insan Pers

“Apa yng kami lakukan ini adalah hasil dari inisiasi kami berlima sekiranya memasuki usia pengabdian ke-20 tahun kegiatan apa yang bisa menyentuh langsung ke masyarakat, sehingga terpikirlah kami memberikan sedikit rizki kepada adik-adik kita yang tinggal di panti asuhan ini”, ucapnya.

“Meskipun apa yang di berikan belum sepenuhnya memenuhi kebutuhan, tapi kami ikhlas ini adalah bentuk kepedulian kami kepada sesama yang membutuhkan,”terangnya.

“Selanjutnya mewakili rekan-rekan saya memohon do’a kepada seluruh masyarakat Lampung Timur khususnya anak-anak panti asuhan Asih Ibu agar kami semua dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sebagai abdi negara,”harapnya.

Baca Juga :  Meriahkan HUT RI Ke-77, Kodim 0429/Lamtim Gelar Perlombaan

Sementara pengasuh anti Asuhan Bunda Asih, M. Seman diwakili istrinya Rosidah menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI mudah-mudahan keikhlasan ini di catat sebagai amal ibadah. Kedepan TNI semakin jaya dan di cintai rakyat,”tukasnya.

Diketahui, Delta adalah sebutan Tamtama Prajurit Karier (PK) alumni tahun 2002 gelombang II. Sementara dalam TNI sendiri kata letting atau juga dapat diartikan menjadi sebuah persaudaraan.

Satu letting juga dapat diartikan sebagai teman yang sama sama mengalami suka dan duka saat pendidikan secara bersamaan sebagai pengikat jiwa korsa. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum