Jalin Sinergitas, Dandim 0429/Lamtim Terima Kunjungan Karutan Kelas IIB Sukadana

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH di dampingi Pasipers Lettu Arm. J. Sigit terima kunjungan Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Sukadana, Kamis (13/10/2022).

Turut mendampingi Kepala Rutan kelas II B Sukadana Jumadi A.Md.IP., S.H., M.H diantaranya, Kasubsi Pengelolaan Asnawi, S.pd, Kasubsi pelayanan tahanan Romzi B, S.H., M.H, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Abi Aufa Al Qohhar, S.H beserta staf.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Kepala Rutan Jumadi menegaskan, kunjungan yang dilakukan ke Kodim 0429/Lamtim adalah untuk koordinasi dengan aparat penegak hukum lain demi menjalin sinergi serta menjaga kondisi tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Lewat Virtual, Dandim 0429/Lamtim Ikuti Rakornas Penanggulangan Bencana Tahun 2022

“Terima kasih Bapak Dandim sudah meluangkan waktu disela kesibukanya menerima kunjungan kami. Ini merupakan salah satu kegiatan dalam menjalin sinergitas dan keakraban antar instansi guna mewujudkan situasi kamtib yang kondusif”, ujarnya.

“Kedatangan kami juga sekaligus untuk mentransfer Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kodim terkait kelancaran pelaksanaan tugas kami di rumah tahanan kelas IIB Sukadana”, tegas Jumadi.

Pada kesempatan yang sama, Dandim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh Karutan kelas IIB beserta staf di Makodim.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Lampung Timur Amankan Seorang Pria Asal Bandar Sribhawono

“Ini sudah menjadi bagian dari tugas kita, dimana lokasi rumah tahanan kelas IIB sendiri ada di wilayah teritorial Kodim 0429/Lamtim maka ini juga ada dalam monitor dan pengawasan kita”, jelas andim.

Terkait rencana MOU, Dandim sangat mendukung terlebih melibatkan beberapa instansi atau institusi.

“Hal ini akan semakin memantapkan kerjasama untuk saling mendukung bidang tugas yang ada, utamanya dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif di Kabupaten Lampung Timur”, tandas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum