SD Pertiwi Teladan Metro Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/2022M

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Pertiwi Teladan Metro
pada hari Sabtu 15 Oktober 2022 mengadakan kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444H/2022M dengan tema “mari kita meneladani akhlaq Rasulullah SAW sebagai bekal pribadi yang unggul, acara digelar dihalaman sekolah, pada hari sabtu (15/10/22).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga sekolah baik dewan guru maupun staf dan juga siswa siswi SD Pertiwi teladan dan kegiatan ini dikoordinatori oleh guru agama dan para tutor TPQ An-Nur SD Pertiwi Teladan Metro.

Baca Juga :  Pemkot Metro Menerima Hibah Tanah dan Bangunan dari Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah Dewi Novita, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai bentuk rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW,”ucapnya.

Harapan kita bisa meneladani akhlak baik beliau khususnya rasa persatuan dan kesatuan saling menghargai dan menghormati setiap perbedaan, serta mengharapkan syafaatnya di akhirat kelak, ” tuturnya.

Sementara itu, Nur Afrizal selaku ketua TPQ mengatakan kegiatan ini tak lain untuk memperingati hari maulid nabi, serta menumbuhkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Buka Peningkatan Melalui Publikasi Online di Gardenia TMII Metro

Diketahui dalam kegiatan ini diawali pembukaan, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh santri, sambutan kepala sekolah, dan tampilan siswa dan Siswi TPQ An-Nur SD Pertiwi Teladan seperti sholawat.

Dilanjutkan dai cilik, kemudian ditutup dengan doa bersama dan berbagi kue kepada para masyarakat lingkungan SD Pertiwi Teladan, “jelasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum