Kesbangpol Metro, Berikan Sosialisasi Pendidikan Politik, Persiapan Pemilu dan Pilkada 2024

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Β Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Metro (Kesbangpol Metro) mengadakan kegiatan Sosialisasi Pendidikan Politik, berlangsung di Ballroom Grand Skuntum, Selasa (18/10/2022).

Bertema β€˜Kita Wujudkan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang Berkualitas di Kota Metro’ secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman dan menghadirkan narasumber dari KPU Provinsi Lampung,KPU Kota Metro, Bawaslu Kota Metro dan Dosen Fisip Universitas Lampung.

Baca Juga :  Penandatanganan Kerjasama Lapas Kelas IIA Kota Metro Dengan Polres Metro Guna Terjalin Sinergitas Yang Baik

Wakil Walikota Qomaru zaman mengatakan ini bagian dari proses yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Metro melalui Kesbangpol untuk bersama-sama menjaga Kota Metro dengan sebaik-baiknya.

β€œIni adalah persiapan untuk tahun politik, maka kita berharap kedepan proses ini akan berjalan dengan baik,semakin kondusif, tapi yang harus kita serukan bagaimana kota ini kita kawal calon pemimpinnya,” katanya.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo Hadiri Peresmian BPRS Pusat di Lamtim

Kemudian Kepala Badan Kesbangpol Rosita menyampaikan ini adalah sosialisasi pendidikan politik dan hari ini lebih tepatnya bersilaturahmi dan memberikan wawasan untuk dapat disampaikan kepada seluruh pengurus partai politik maupun masyarakat.

β€œBagaimana kita menghadapi Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024 sehingga akan tercipta situasi yang positif, jujur serta bermartabat,” pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum