Kesbangpol Metro, Berikan Sosialisasi Pendidikan Politik, Persiapan Pemilu dan Pilkada 2024

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)-  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Metro (Kesbangpol Metro) mengadakan kegiatan Sosialisasi Pendidikan Politik, berlangsung di Ballroom Grand Skuntum, Selasa (18/10/2022).

Bertema ‘Kita Wujudkan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang Berkualitas di Kota Metro’ secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman dan menghadirkan narasumber dari KPU Provinsi Lampung,KPU Kota Metro, Bawaslu Kota Metro dan Dosen Fisip Universitas Lampung.

Baca Juga :  Silfia Naharani Wahdi, Lantik Pengurus Himpunan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia

Wakil Walikota Qomaru zaman mengatakan ini bagian dari proses yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Metro melalui Kesbangpol untuk bersama-sama menjaga Kota Metro dengan sebaik-baiknya.

“Ini adalah persiapan untuk tahun politik, maka kita berharap kedepan proses ini akan berjalan dengan baik,semakin kondusif, tapi yang harus kita serukan bagaimana kota ini kita kawal calon pemimpinnya,” katanya.

Baca Juga :  Walikota Metro Membuka Workshop Implementasi Sekolah Ramah Anak Dan Perlindungan Anak

Kemudian Kepala Badan Kesbangpol Rosita menyampaikan ini adalah sosialisasi pendidikan politik dan hari ini lebih tepatnya bersilaturahmi dan memberikan wawasan untuk dapat disampaikan kepada seluruh pengurus partai politik maupun masyarakat.

“Bagaimana kita menghadapi Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024 sehingga akan tercipta situasi yang positif, jujur serta bermartabat,” pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum