Polres Lampung Timur Gelar Apel Kesiap-Siagaan Pengamanan Hari Santri Nasional

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Polres Lampung Timur Polda Lampung bersama instansi terkait melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Hari Santri Nasional, bertempat di lapangan apel Mapolres Lampung Timur. Jum’at (21/10/22).

Dipimpin langsung oleh waka polres lampung timur kompol sugandhi satria nugraha, dan diikuti oleh seluruh personel Polres Lampung Timur, perwakilan Polsek jajaran Polres Lampung Timur, personel Kodim 0429/LT, Sat Pol PP Lampung Timur, Banser Lampung Timur dan GP Ansor Lampung Timur.

Baca Juga :  Curi Motor di Siang Bolong, Polres Lampung Timur Jemput Pelaku
Foto: Polres Lampung Timur Gelar Apel Kesiap-Siagaan Hari Santri Nasional
Foto: Polres Lampung Timur Gelar Apel Kesiap-Siagaan Hari Santri Nasional

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Waka Polres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha mengatakan, dengan dilaksanakannya kita dapat mengetahui jumlah kekuatan personel polri dan instansi terkait, kelengkapan perlengkapan serta sarana prasarana dalam rangka pengamanan.

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

“Apel ini juga bertujuan untuk mensiap-siagakan personel polri dan instansi terkait dalam rangka mengamankan kegiatan peringatan hari santri nasional, yang akan dilaksanakan di masing-masing kecamatan di Kabupaten Lampung Timur, ”ucapnya.

Baca Juga :  Tim Gabungan Tekab Presisi 308 Bekuk Pelaku Curas Di Lampung Timur

“Perlu diketahui hari santri nasional yang jatuh pada 22 oktober 2022 dengan tema “Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan”, semoga dalam pelaksanaan peringatan hari santri nasional ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala apapun” tutup Wakapolres. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum