DPC SPRI Lampura Gelar Silaturahmi Dan Peresmian Pembina

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Dalam rangka untuk meningkatkan mutu kinerja para jurnalistik yang tergabung di Organisasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kabupaten Lampung Utara, mengelar kegiatan Silaturahmi sekaligus pembaharuan struktur organisasi yang ada di SPRI, yang dilaksanakan di Cafe Resto D’Acai, Jalan Soekarno Hatta No.87 Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi, Sabtu Malam (22/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC SPRI Lampung Utara Jauhari Saleh SE, Pembina Ardian Yusuf, Kuasa Hukum Samsi Eka Putra SH.,MH, Penasehat Adi Guna SH, Komandan CPM Lampung Utara Roby, serta para media yang tergabung di Organisasi SPRI.

Baca Juga :  DPC SPRI Lampura, Gelar Rapat Bulanan Tahun 2022

Ketua DPC Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Lampung utara Jauhari Saleh SE, dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada malam hari ini sengaja kita berkumpul untuk bersilaturahmi sekaligus pembaharuan struktur organisasi didalam SPRI ini.

“Dan saya berharap kepada teman-teman media baik cetak maupun online yang sudah tergabung di wadah SPRI ini, mari kita bekerjasama yang baik dalam menjalankan tugasnya sebagai wartawan dalam menyajikan berita yang betul-betul profesional,”jelasnya.

Baca Juga :  Jalin Senergisitas DPC SPRI Terima Kunjungan Pengurus Granat Lampura

Dalam kesempatan yang sama Jauhari Saleh mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pembina, Penasehat, Kuasa Hukum dan jajaran lainnya yang sudah ikut bergabung di SPRI, mudah- mudahan organisasi SPRI yang ada di Lampung Utara kedepannya lebih maju dan sholid,”tutupnya.

Kegiatan ini dilanjutkan photo bersama sekaligus ramah-tamah dengan para rekan-rekan awak media yang tergabung di SPRI. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum