Pj.Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih Maju di Pilkada 2024-2029

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang-Halopaginews.com- Mei 2024- Mendengar kabar bahwa Pj. Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan, akan maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang untuk masa bakti 2024-2029, berbagai dukungan mulai bermunculan. Salah satunya datang dari Harry Oktavia SH., Ketua Laskar Merah Putih, yang menyatakan dukungannya secara penuh terhadap Qudrotul Ikhwan.

Harry Oktavia SH. menyatakan bahwa ia sangat mendukung langkah Pj. Bupati untuk maju dalam Pilkada. Menurutnya, Qudrotul Ikhwan memiliki gaya kepemimpinan yang unik dan bijaksana dalam mengambil keputusan, yang telah terbukti selama masa jabatannya sebagai Pj. Bupati Tulang Bawang.

“Iya, saya mendengar bahwa Pak Qudrotul Ikhwan akan maju dalam Pilkada Tulang Bawang. Saya mendukung penuh langkah ini karena Pak Qudrotul memiliki gaya yang unik dalam mengambil kebijakan selama ia menjabat,” ucap Harry Oktavia SH.

Baca Juga :  Menantu Aniaya Mertuanya Sendiri

Qudrotul Ikhwan sendiri dikenal sebagai seorang pemimpin yang tegas dan berani dalam mengambil keputusan. Selama masa jabatannya, berbagai kebijakan yang ia terapkan mendapat apresiasi dari masyarakat dan berbagai pihak. Kebijakan-kebijakan tersebut dinilai mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Tulang Bawang.

Dukungan dari Ketua Laskar Merah Putih ini menjadi salah satu sinyal positif bagi Qudrotul Ikhwan untuk melangkah maju dalam Pilkada mendatang. Laskar Merah Putih, sebagai salah satu organisasi yang cukup berpengaruh di Tulang Bawang, diyakini dapat memberikan kontribusi besar dalam menggalang dukungan masyarakat.

Selain dukungan dari Laskar Merah Putih, berbagai elemen masyarakat juga menyatakan harapan mereka agar Qudrotul Ikhwan dapat melanjutkan kepemimpinannya. Mereka menilai bahwa kebijakan-kebijakan yang telah diterapkan selama ini telah membawa banyak manfaat bagi masyarakat Tulang Bawang.

Baca Juga :  Penyaluran BLT-DD Tahap 2 Dikawal Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur

“Saya sangat berharap Pak Qudrotul Ikhwan dapat terus memimpin Tulang Bawang. Kebijakan-kebijakan beliau selama ini sangat bermanfaat dan membawa perubahan positif bagi daerah ini,” ujar salah seorang warga Tulang Bawang yang enggan disebutkan namanya.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang untuk masa bakti 2024-2029 akan menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk menentukan pemimpin yang dapat membawa daerah ini menuju kemajuan yang lebih baik. Dukungan-dukungan yang mengalir kepada Qudrotul Ikhwan menunjukkan bahwa masyarakat memiliki harapan besar terhadap kepemimpinannya.

Dengan dukungan yang kuat dari berbagai pihak, langkah Qudrotul Ikhwan untuk maju dalam Pilkada Tulang Bawang diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses, membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Tulang Bawang.

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum