Kapolsek Dan Camat Serbu Koramil 11/Sekampung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Nuansa penuh keakraban terlihat ketika Kapolsek dan Camat Sekampung memberikan surprise pada peringatan HUT TNI ke-77 di Makoramil 429-11/Sekampung Kodim 0429/Lamtim, Jum’at (7/10/2022).

Kedatangan Kapolsek Iptu Rudi Khisbiantoro beserta anggota dan Camat Sekampung Suparman S.IP ini disambut langsung oleh Anggota Koramil 429-11/Sekampung.

Mewakili Danramil Kapten Inf. Damiri, Babinsa Serma Sukoyo dengan rasa haru mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta anggota dan Camat Sekampung atas segala perhatian yang sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung.

Baca Juga :  Jum'at Curhat, Polres Lampung Timur Dengarkan Aspiras Warga Desa Bumi Tinggi

“Ini sangat luar biasa, saya berharap silaturrahmi kita senantiasa berjalan dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas. Kami juga berharap agar masyarakat bisa mencontoh kerukunan dan keguyuban ini,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Iptu Rudi Khisbiantoro mengucapkan selamat atas HUT TNI ke – 77 tahun 2022 sesuai dengan tema tahun ini yaitu “TNI Adalah Kita” Semoga TNI semakin jaya dan dicintai masyarakat.

“Maaf meskipun agak terlambat ucapan ini tidak mengurangi hikmah kesoliditasan TNI Polri yang sudah terjalin. Mari kita bersama-sama baik TNI, Polri maupun unsur Muspika untuk selalu bersinergi dan solid dalam mengawal program pemerintah serta bahu membahu menjaga kamtibmas demi kondusifitas di wilayah hukum Kecamatan Sekampung,” Pungkas Kapolsek.

Baca Juga :  Do'a Bersama Peringatan HJK Ke-78, Dandim : Mari Teladani Patriotisme Para Pahlawan

Senada di sampaikan oleh Camat Sekampung Suparman S.IP bahwa TNI adalah keluarga besarnya karena salah satu puteranya merupakan anggota TNI AD yang berdinas di Polisi Militer (POM) Palembang. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum