Polres Lampung Timur Hadirkan Narasumber Dalam Giat Pelatihan Kepemimpinan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kepolisian Resor Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan di lingkungan Polres Lampung Timur dan jajaran pada Jum’at (28/10/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Lampung Timur tersebut dipimpin oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution yang diwakilkan oleh Waka Polres Kompol Sugandhi SN.

“Pribadi berintegritas adalah pribadi yang mempertahankan tingkat kejujuran dan etika yang tinggi dalam perkataan dan tindakan sehari-hari,” kata Waka Polres dalam sambutannya.

Baca Juga :  Antisipasi Bencana Alam, Polres Lamtim Apel Kesiapsiagaan

Dengan mengusung tema ‘Menjadikan Kepemimpinan Kontemporer yang Presisi dan Berintegritas’ di hadiri oleh PJU, Perwira dan Kapolres jajaran serta menghadirkan narasumber Dede Farhan Aulawi dengan membawakan materi memperkuat hubungan leader dan anggota tim.

“Berbagai variabel yangg diprediksi memiliki potensi konflik harus diindentifikasi sedini mungkin, kemudian dirancang cooling system secara sistem dan terperinci terukur dengan time frame dan pengemban yang bertangungjawab jelas, Lakukan dengan presisi dan berintegritas,” ucap Dede.

Baca Juga :  Jelang Nataru, Polres Lampung Timur Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2022

Ditambahkan pula oleh Dede, hal-hal yang menjadi atensi dari Presiden Republik Indonesia kepada seluruh jajaran Polri terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut berjalan lancar hingga acara berakhir menjelang Sholat Jum’at. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum