Kapolda Lampung Bersama Gubernur Lampung dan Unsur TNI Buka Jalan Sehat di Mako Brimob

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung-(HPN)- Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama Gubernur Lampung Arinal Junaidi dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Subiyanto beserta PJU Polda, Walikota bandar Lampung Eva Dwiana Lampung Danrem Lampung diwakli Kasiops Dafit Beni Upeni, mengikuti Kegiatan jalan sehat dalam rangka Sinergitas personel TNI-Polri bersama pemerintah dan masyarakat.

Jalan sehat di laksanakan di Mako Brimob Rawa Laut, Bandarlampung, Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Baca Juga :  DPRD Lampura Gelar Rapat Paripurna Pembahasan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023

Gubernur Lampung Arinal Junaidi dan Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus serta Perwakilan Unsur TNI memimpin start jalan sehat dengan mengangkat bendera start oleh Gubernur Lampung.

Foto, Gubernur bersama Kapolda Lampung jalan sehat
Foto, Gubernur bersama Kapolda Lampung jalan sehat

Di mulainya jalan sehat dengan jarak tempuh 2 Kilometer dari Mako Brimob Jalan KS Tubun Rawa Laut Enggal Bandarlampung ke Jalan Gajah Mada Bandarlampung dan finish kembali di Mako Brimob.

Kegiatan jalan sehat dalam rangka sinergitas TNI-Polri , pemerintah dan masyarakat di ikut oleh personel TNI-Polri dan masyarakat bertujuan kebersamaan untuk dapat mendukung pemulihan ekonomi Pasca Covid-19.

Baca Juga :  2.800 Ton Migor Curah di PT Sinar Mas, Akan Diawasi Petugas Agar Tidak Ada Penyimpangan

Kegiatan di hadiri Gebernur Lampung Arinal Junaidi, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, Danrem 043/ Gatam Lampung diwakili Kasiops kolonel Dafit Beni Upeni, beserta Perwakilan Danlanal, Danlanud para Pejabat Utama Polda Lampung serta para tamu undangan. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum