Bantu Masyarakat Dapatkan SIM, Satlantas Polres Lampung Timur Sediakan Bimbel Uji SIM Gratis

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Menjadikan Polri yang Presisi merupakan tujuan Polri saat ini yang tentunya diwujudkan dengan salah satu cara yakni melayani dan membantu masyarakat.

Mewujudkan hal tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Timur Polda Lampung dalam mempermudah masyarakat mendapatkan SIM, Disediakannya Bimbingan Belajar secara gratis baik Uji Teori maupun Praktek dalam pembuatan SIM baru.

Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Lantas Polres Lampung Timur Iptu Bima Alief Caesar Gumilang saat ditemui pada Jum’at (4/11/2022) pagi menyampaikan bahwa bimbel ini gratis tanpa biaya.

Baca Juga :  Kapolda Lampung Kunjungi Polres Lampung Timur

“Bimbel Uji Teori dan Praktek dalam pembuatan SIM baru ini kami sediakan secara gratis untuk masyarakat. Jadi silahkan kepada masyarakat yang ingin mengikuti, datang langsung ke gedung Satpas 2534 Polres Lampung Timur,” ujar Bima.

Pelaksanaan bimbel tersebut dibimbing langsung oleh petugas yang berada di Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Timur dan akan dibimbing dalam pelaksanaan uji teori serta praktek untuk uji SIM Baru.

Baca Juga :  Wabup Lamtim, Terapkan Absensi Biometrik Scan Wajah, Agar Pegawai Tak Bisa Nitip?

Kasat Lantas berharap dengan adanya bimbel tersebut, dapat menjadikan masyarakat tertib dalam administrasi berkendara serta tidak takut untuk datang melakukan pembuatan SIM serta tentunya menghindari adanya praktek calo.
(Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum