Satbinmas Polres Lamtim, Sambang ke Tokoh Agama Khaul Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Program Quick Wins Presisi Polsek Sekampung, Polres Lampung Timur. Program 5 Optimalisasi Pemolisian Masyarakat. Melaksanakan kegiatan meningkatkan patroli rutin dan sambang/binluh kepada tokoh agama oleh Bhabinkamtibmas.

Dalam rangka menghadiri pengajian Khaul Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani, Tahun 1444H/2023 M. Lokasi di tempat Ponpes Roudlotus Sholihin 7 Dusun, 2 Desa Sukoharjo Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (5/11/22)

Hadir dalam kegiatan Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp.Suryadinata,SH,.Kapolsek Iptu Rudi Khisbiyantoro, S.Pd,M.H, Plt.Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Sukoharjo Aipda Nurwahyudi,S.IP, Kanit Patroli Aipda Habiburahman, Bhabinkamtibmas Aipda Rahmat pamuji, Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu iwan,
Bhabinkamtibmas Briptu Agus Budiyanto.

Baca Juga :  Dua Koramil Jajaran Kodim Terus Kejar Progres Pembangunan RTLH Warga Kurang Mampu

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Binmas Polres Lampung Timur Akp.Suryadinata,SH,.kegiatan Patroli rutin di wilayah tugas Bhabinkamtibmas. Melaksanakan interaksi dengan warga untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti gangguan keamanan yang jadi keluhan warga di Kecamatan Sekampung, ” ucapnya.

Selanjutnya, mensosialisasikan nomor telepon dinas Bhabinkamtibmas agar warga mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan Polisi. Terjalinnya hubungan Bhabinkamtibmas yang dekat dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Sekampung, ” terangnya.

Baca Juga :  Safari Ramadhan, Wakil Bupati Azwar Hadi Mengapresiasi Pengurus Masjid Al-Huda

Kemudian meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat. Terlayaninya masyarakat dalam memberikan pengaduan dengan cepat dan tepat, “himbau nya.

Mencegah terjadinya TP C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Sekampung. Menciptakan rasa aman dilingkungan Pondok pesantren, “tutupnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum