Jakarta,halopaginew.com

Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong ( MKGR ) Jakarta Utara , dalam melaksanakan Konsolidasi Keorganisasiannya telah membentuk Dewan Pimpinan Anak Cabang Ormas MKGR di 6 (enam) Kecamatan Se Jakarta Utara Periode 2022 – 2027, bertempat di Gedung Sekretariat Partai Golkar Jln Walang Baru No.12 , Kel.Tugu Utara Kec.Koja Jakarta Utara , pada Rabu (26/01/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk manghadapi pergelaran musyawarah cabang ke IX Ormas MKGR Jakarta Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2022 Sabtu esok bertempat di Swissbeell Hotel Kemayoran.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MKGR Jakarta Utara Muhammad Makruf Pada Pelantikan Pengurus Anak Cabang ini, meminta kepada para pengurus MKGR tingkat kecamatan yang sudah di Lantik mampu bekerja baik dan penuh tanggung jawab dalam membesarkan ormas di tengah-tengah masyarakat di setiap pelosok kecamatan se Jakarta Utara.

Baca Juga :  Seminar UMKM Dan Anniversari Ke 2 Kelompencapir

Ia menjelaskan komposisi kepengurusan ormas MKGR tingkat kecamatan masa Bhakti 2022-2027 kali ini memadukan antara senior yang berpengalaman dengan di topang kader-kader muda berbakat. Komposisi ini menjadi simbol optimisme kemajuan Ormas MKGR Khususnya diwilayah Jakarta Utara.

Makruf meminta segenap pengurus ormas MKGR Jakarta Utara agar dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab , sekaligus memiliki komitmen yang teguh dalam membesarkan ormas MKGR dan juga kejayaan Partai Golkar di wilayah masing-masing.

Baca Juga :  Jaksa Agung RI Melakukan Pertemuan Dengan Menteri Desa

Orma MKGR selama ini selalu bersama dengan pemerintah dan selalu membantu DKI Jakarta dalam kegiatan pelayanan dan pembangunan. ” Mudah-mudahan acaranya berlangsung lancar , dan para pengurus yang baru bisa bekerja dengan baik di tengah-tengah masyarakat Jakarta Utara.” harap makruf.

Pelantikan pengurus MKGR Jakarta Utara dihadiri oleh tokoh masyarakat Jakarta Utara , antara lain : H.Ramli Hi Muhammad . Olsu Babay Ketua Partai Golkar Jakarta Utara , Alexandra Pahlevi Sekretaris Ormas MKGR Provinsi DKI Jakarta serta kader MKGR se Jakarta Utara.(Rosid/Uchi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here