Jum’at Berkah, DPC AJOI Kota Metro Berbagi Sembako

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia, (DPC AJOI Kota Metro) Jum’at Berkah Kali ini berbagi Sembako ke Warga di Kampung Pedukuhan, RT 27/RW 06, Kelurahan Mulyo Jati, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Jum’at (11/11/22).

Dihadiri Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro, Ketua Bidang Sosial Dariyus, Anggota Epal dan Hamzah.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni bahwa kegiatan jum’at berkah kali Ini, berbagi sembako berupa beras 5 kilo, minyak 1 liter, Mie rebus 5 bungkus, dan di serahkan kepada warga di lokasi RT 27, Kampung Pedukuhan, Kecamatan Metro Barat, “InsyaAllah bener-bener tepat sasaran, “ucapnya.

Baca Juga :  Organisasi Pers Metro Peduli Cianjur, Bentuk Penggalangan Dana
Foto, DPC AJOI Kota Metro
Foto, DPC AJOI Kota Metro

Selain itu, kami juga mengajak seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC AJOI Kota Metro agar menyisihkan rejeki nya untuk saling berbagi kepada warga yang benar-benar layak dan membutuhkan bantuan tersebut, “harapnya.

Semoga bermanfaat berguna bagi penerima bantuan tersebut berkah dunia dan akhirat, ” pungkasnya.

Foto, DPC AJOI Kota Metro
Foto, DPC AJOI Kota Metro

Sementara itu, mbah suyono warga RW 06, mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Wartawan DPC AJOI Kota Metro yang sudah memberikan bantuannya, “Semoga berguna bermanfaat berkah dunia akhirat dan semoga AJOI Kota Metro di lancarkan rejeki nya serta diberikan kesehatan selalu, Aminn, ” tuturnya.Β  (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum