Wakil Bupati Lampung Utara Kunker Dan Silaturahmi di Kecamatan Abung Selatan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra,S.H, Dalam Kunjungan Kerja dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Trimodadi, dan masyarakat Desa Bandar Kagungan Raya, Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, Selasa (15/11/2022).

Dihadiri langsung Wakil Bupati Ardian Saputra S.H, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Mankodri S.H, MM. PLT Kadis PUPR Sukatno. Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan, Dokter randes, Mat Soleh Kadis Pertanian Ir.H Wahab, Sekretaris Dinas Kominfo Lampung Utara Luzirwan S.E, Kasat Pol PP. Firmansyah, Kadis PMD Abdul Rahman,Camat Abung Selatan, Maryadi S.P, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Abung Selatan, Kapolsek Abung Selatan, Danramil, Tokoh Agama,Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Serta Ketua TP-PKK Kecamatan dan desa Se-kecamatan Abung Selatan. serta Masyarakat Setempat dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lampura Bersama Kesbangpol Terima Kunjungan DPC-LP3K-RI Lampung Utara

Dalam sambutan nya Camat Abung Selatan Maryadi S.P, mengucapkan terima kasihnya. kepada Wakil Bupati beserta rombongan yang sudah hadir di Kecamatan Abung Selatan ini khususnya di Desa Trimodadi dan Desa Bandar Kagungan Raya serta permohonan maaf apabila didalam penyambutan dan penempatannya kurang pas, “ujarnya.

Lanjutnya, Camat Abung Selatan Maryadi S.P. menyampaikan kepada Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra,S.H. bahwa di Kecamatan Abung Selatan, masyarakatnya sebagian besar petani ada juga pedagang, dan PNS, untuk itu mohon kiranya kepada pemerintah pusat maupun daerah agar kiranya dapat membantu apa yang menjadi keluhan-keluhan, masyarakat Abung Selatan,”tuturnya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra,S.H meminta kepada masyarakat Abung Selatan agar apa yang menjadi program pemerintah daerah yang telah terealisasi.

Baca Juga :  DPC PDI-P Lampura Gandeng Puskesmas Kotabumi Gelar Vaksinasi Tahap Pertama dan Kedua

“Agar supaya dapat dijaga bersama- sama, serta menjaga kekompakan apa lagi kita dalam kurun waktu 2 tahun yang lalu di landa pandemi covid-19 yang mana semua kegiatan lumpuh total, “jelasnya.

Selain itu, saya mohon kepada masyarakat, jika ada pembangunan yang sifatnya skala prioritas.segera diusulkan,melalui kepala desa, dan camat semoga di tahun 2023 dapat terealisasi.

“Saya berharap pada tahun 2023 sampai 2024 pembangunan dapat lancar demi mewujudkan keinginan masyarakat karena Lampung Utara sangat membutuhkan kekompakan, baik dari pemerintah daerah, perangkat Kecamatan perangkat desa dan masyarakat Lampung Utara khususnya Kecamatan Abung Selatan untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.”tutupnya. (Jauhari)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum