Surat Mandatnya, Hercules Beri Waktu 3 Bulan Untuk Pembentukan DPP GRIB Jaya di Provinsi Lampung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Jakarta-Halopaginews.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Hercules Rosario Marshal menyerahkan Surat Mandat kepada Calon Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung Dendi Albar S.H. Selasa (12/3).

Didampingi Sekjen DPP GRIB Jaya Guntur Lesmana, Hercules Rosario Marshal menandatangani secara langsung Surat Mandat yang diberikan kepada Dendi Albar S.H. yang dihadiri oleh beberapa calon pengurus DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung lainnya.

Pertemuan yang dilakukan di kediamannya yang berlokasi di Jl. Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Ketua Umum DPP GRIB Jaya yang akrab dengan sapaan Maung Hercules memberikan waktu 3 bulan kepada Calon Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung dan seluruh anggotanya untuk membentuk dan melakukan persiapan pelantikan DPC GRIB Jaya Provinsi Lampung.

“Saya sebagai Ketua Umum DPP GRIB Jaya akan hadir ke Provinsi Lampung secara langsung untuk melantik DPC GRIB Jaya yang ada Provinsi Lampung,” ucap Hercules.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN PESAWARAN – PROVINSI LAMPUNG

Sementara itu, Dendi Albar.S.H.yang diusung sebagai Calon Pengurus DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung mengucapkan rasa syukur, karena kehadirannya bersama calon anggota DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung dapat disambut hangat oleh Ketua Umum DPP GRIB Jaya.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT yang mana kami dari daerah ini sangat-sangat berterima kasih kepada Ketua Dewan Pengawas DPP GRIB Jaya Fery Kilikili sebagai pintu gerbang kami untuk bisa bertemu langsung dengan Ketua Umum DPP GRIB JAYA Maung Hercules,”tuturnya.

Menurutnya, rasa hangat yang diberikan tanpa adanya pembatasan yang dirasakannya saat berkunjung merupakan kekuatan untuk menciptakan ikatan persaudaraan dan kekeluargaan kuat dalam suatu organisasi kemasyarakat.

“Saya juga berterima kasih yang sebesar-besarnya karena telah menyambut kami dengan hangat tanpa terasa adanya pembatasan, penuh rasa persaudaraan dan kekeluargaan,” katanya.

Baca Juga :  Perusahaan Gugat Media, Agus Flores Katakan Ingin Jadi Arang atau Abu, Silakan Kami Akan Lawan

Dengan waktu yang diberikan selama 3 bulan untuk membentuk dan melantik DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung, Calon Ketua DPD tersebut, Dendi Albar S.H., menyatakan bahwa mereka tidak bisa bersantai-santai. Mereka menyadari bahwa tanggung jawab yang diemban sangatlah besar dan membutuhkan kerja keras serta dedikasi yang tinggi.

“Kami tentu tidak bisa bersantai-santai, namun kami harus maraton untuk menunaikan janji kami kepada Ketum Maung Hercules dalam waktu tiga bulan,” ungkapnya.

Dalam waktu yang diberikan, Dendi Albar dan timnya akan bekerja keras untuk memastikan bahwa DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung siap dan berkembang dengan baik serta membangun struktur organisasi DPD GRIB Jaya di Provinsi Lampung melalui rekrutmen anggota yang berkualitas, menyusun program kerja yang efektif, dan menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak terkait. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum