Sinergitas TNI-POLRI, Kodim 0411/KM Dan Polres Kota Metro Melaksanakan Apel Bersama

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Guna meningkatkan Kesinergitasan dalam pelaksanaan tugas, kembali Kodim 0411/KM dan Polres Kota Metro melaksanakan Apel Bersama TNI-Polri bertempat di Lapangan Apel Kodim 0411/KM Jalan Veteran Kelurahan 22 Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.Senin (21/11/22)

Selaku pimpinan Apel, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H yang diwakili Kabag Ops Kompol Zulkifl,S.Pd. didampingi Pj. Pasipers Kapten Inf Sapji yang mewakili Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md.

Terlihat hadir dalam Apel Bersama tersebut Kabag Log Kompol Rusdi, Kabag Ren Kompol Langgeng Toto Santoso,SH., PJU Polres Metro, Pasi Ops Kapten Inf Muslih, Pj. Pasi Log, Kapten Inf Gunawan, Perwira Sandi Letda Inf Yanedi dan diikuti oleh Anggota Kodim 0411/KM besersama Anggota Polres Kota Metro.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Mengajak Masyarakat Budayakan Hidup Sehat

Pada kesempatan tersebut Pimpinan Apel memberikan beberapa amanat diantaranya, “Kegiatan Apel Pagi Bersama, Kodim 0411/KM dan Polres Metro ini bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga Kamtibmas di wilayah teritorial dan hukum Kota Metro,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga Pimpinan Apel menyampaikan bahwasannya Dandim 0411/KM dan Kapolres Metro mengajak personel TNI-POLRI untuk bersama sama menjaga komunikasi, kekompakan, soliditas dan sinergitas sehingga tidak mudah terprovokasi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim, Beri Sambutan Pengukuhan Calon Peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

“Kedepannya diharapkan Apel Pagi Bersama ini bisa terus berlanjut, sehingga antara anggota Kodim dan Polres Metro bisa lebih saling mengenal,” pungkas Pimpinan Apel. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum