Kabid Humas Polda Lampung Kunjungi Polres Metro Dan Silaturahmi Dengan Awak Media

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Polres Metro Polda Lampung, mendapatkan kunjungan dari Kabid Humas Polda Lampung KOMBES POL Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

Kedatangan Kabid Humas Polda Lampung disambut langsung oleh Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK., M.H dan Kasi Humas Polres Metro AKP Suliyani, S.IP dan dihadiri oleh awak media/jurnalis Kota Metro, Rabu 23 November 2022

Kapolres Metro mengatakan bahwa beliau mengunjungi Polres Metro dalam rangka menyampaikan terkait manajemen media serta menjalin silaturahmi.

Foto, Polres Kota Metro
Foto, Polres Kota Metro

“Kedatangan Kabid Humas Polda Lampung ini merupakan dalam rangka menyampaikan terkait manajemen media serta menjalin silaturahmi dengan awak media/jurnalis Kota Metro,” ucapnya.

Manajemen media adalah ilmu yang mempelajari bagaimana pengelolaan media dengan prinsip-prinsip dan seluruh proses manajemennya.

Baca Juga :  Jum'at Berkah Kali Ini, DPC AJOI Kota Metro Berbagi Sembako ke Warga Metro Timur

Kabid Humas Polda Lampung menyampaikan terimakasih kepada awak media atas kehadirannya yang kemudian memberikan paparan terkait menajemen media.

“Terimakasih kepada seluruh awak media atas kehadirannya, Kita dalam mengelola suatu manajemen media harus memperhatikan setiap tahapan dalam melaksanakan kegiatan dengan memperhatikan ketentuan dari institusi.

Pada era digitalisasi seperti sekarang, media sosial diibaratkan seperti air dan udara. Ia senantiasa dibutuhkan dan tidak dapat dipisahkan dari sendi kehidupan setiap umat manusia, khususnya kaum MILENIAL,” ucap Kabid Humas Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung juga berharap kepada seluruh awak media khususnya Kota Metro untuk dapat lebih bersinergi dan membantu Polres Metro dalam penyampaian publik di media online dan media sosial sehingga tersampaikan kepada masyarakat.

Baca Juga :  DPC HIPKI Kota Metro, Menyambut Program Kampus Merdeka dan Menciptakan SDM Kreatif

“melalui kegiatan ini saya berharap lebih terciptanya sinergi dan kerjasamanya dengan awak media khususnya di Kota Metro. Bantu kami, bantu Polres Metro dalam menyampaikan kepada masyarakat baik di media online dan media sosial,” tuturnya.

Setelah memberikan paparannya, dilakukan tanya jawab dengan awak media Kota Metro, selain itu Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut yaitu Kabag ops, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat Samapta dan Kasat lantas yang diwakilkan Kanit Regiden Sat Lantas. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum