Kali Ini, Jum’at Berkah DPC AJOI Kota Metro Berbagi Sembako di Yosomulyo

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro DPC AJOI Kota Metro Kembali Jum’at Berkah Berbagi Sembako kepada Warga Tidak Mampu, di Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Jum’at (25/11/22).

Dihadiri Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro, bersama Anggota DPC AJOI Kota Metro.

Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni mengatakan kali ini jum’at berkah kali ini kami bersama jajaran pengurus berserta anggota bagikan ke warga kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Timur, yang benar-benar tepat sasaran, “ujarnya.

Baca Juga :  SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Raih Juara Pertama Lomba Pangan Sekolah
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Antoni berharap, DPC AJOI Kota Metro Insya-Allah akan berbagi setiap hari Jum’at untuk seluruh warga kota metro, dan semoga bermanfaat yang menerima sembako untuk kebutuhan sehari-hari, ” jelasnya.

Semoga kedepannya DPC AJOI Kota Metro semakin kompak, solid, saling berbagi terhadap sesama nya dan jaya selalu, “pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima sembako mengatakan kami sangat berterima kasih yang telah memberikan sembako kepada kami yang berguna bermanfaat bagi kami sekeluarga, dan semoga berkah dunia akhirat, Amin, ” ucapnya.

Baca Juga :  Tim Woodball Kodim 0411/KM dan Lamteng Menyabet Juara III Para Kejuaraan Woodball Piala Gubernur Tahun 2022

“Semoga DPC AJOI Kota Metro kedepannya Sukses dan semakin jaya selalu , “tuturnya. (Akbar)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum