Ketua SMSI Lampung Timur, Berkunjung di Kantor Media Online Bumi1.Com

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Ketua SMSI Lampung Timur Firdaus beserta jajarannya kunjungan mempererat jalin silaturahmi dikantor media online Bumi1.Com, beralamatkan di jalan Ir.Sutami, Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (31/11/22).

Dihadiri Pimred HaloPagiNews.Com Eko Wahyuntoro, Pimpred LantainwesTV.Com Murtado, Pimred Bumi1.Com Erwanto, Kabiro Bumi1.Com, Agus Sahroni, Media L8.News.com Anwar, Pesona Lampung M.Salim, SudutLampung.com Zakaria, Radar24.id Hasan.

Disambut baik oleh Pimpinan Redaksi Bumi1.Com Herwanto bersama rekan-rekan media,ia mengatakan bahwasanya dalam kunjungan Ketua SMSI Lampung Timur Firdaus beserta jajarannya kekantor kami untuk mempererat jalin silaturahmi antara media di Lampung Timur,” ucapnya Pimred Bumi1.Com Erwanto.

Baca Juga :  HUT HIMPAUDI Ke-17: Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Pengukuhan PD Dan PC HIMPAUDI Lamtim
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Selain itu, juga membahas kegiatan tentang sosial peduli ke masyarakat di desa sribhawono, apalagi di daerah lampung timur ini masih banyak masyarakat yang tidak mampu butuh perhatian dari uluran kita semua nya,”terangnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Lampung Timur Firdaus juga mengatakan kami berkunjung di kantor media online Bumi1.Com. tujuan nya untuk mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan media yang tergabung SMSI lampung timur,” ujarnya Ketua SMSI Lampung Timur.

Baca Juga :  Rakor SMSI Lamtim, Jalin Kekompakan Dan Jaga Marwah Organisasi

“Karena kami melihat diberita beberapa dari rekan-rekan tentang kegiatan sosial terhadap warga yang tidak mampu dan butuh uluran tangan dari seorang dermawan,”tuturnya.

Maka dari itu kami mengajak rekan-rekan media yang tergabung di SMSI Lampung Timur berpartisipasi membantu warga yang tidak mampu dan membantu warga yang saat ini mengalami kesulitan untuk biaya pengobatan, ” pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum