Bupati Dan Wabup Lamtim, Ikuti Pelepasan Jalan Sehat Germas Bersama TP-PKK

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

SUKADANA-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo memberikan sambutan dalam acara peningkatan literasi kesehatan di tatanan kantor TP-PKK dan gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS), Jum’at (2/12/22).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Para Staf Ahli, Asisten, Ketua TP PKK, Yus Bariyah Dawam Raharjo, Wakil Ketua TP PKK, Huzaimah Azwar Hadi dan Camat Sukadana.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur Secara Simbolis Menyerahkan Bantuan BLT-DD Se-Kecamatan Pekalongan

Dalam sambutannya Bupati Dawam mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi pada acara tersebut dan berharap acara jalan sehat tersebut dapat membawa manfaat, “ucapnya.

Foto, Pelepasan Jalan Sehat
Foto, Pelepasan Jalan Sehat

“Kepada para Kepala organisasi perangkat daerah dan seluruh peserta jalan sehat saya ucapkan terimakasih dan Alhamdulillah semua bisa ikut berpartisipasi dalam acara pada hari ini. Semoga dengan kegiatan ini kita bisa mendapat kesehatan jasmani maupun rohani dan mari kita ikuti acara ini sampai selesai”.jelasnya.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Amankan Kakak Beradik Yang Lakukan Aksi Curanmor

“Saya ucapkan selamat mengikuti germas yang diadakan TP-PKK dan akhirnya saya M Dawam Rahardjo Bupati Lampung Timur dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim secara resmi melepas jalan sehat germas pada hari ini, ” tuturnya. (E.Wahyu)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum