Bupati Dan Wabup Lamtim, Ikuti Pelepasan Jalan Sehat Germas Bersama TP-PKK

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

SUKADANA-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo memberikan sambutan dalam acara peningkatan literasi kesehatan di tatanan kantor TP-PKK dan gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS), Jum’at (2/12/22).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Para Staf Ahli, Asisten, Ketua TP PKK, Yus Bariyah Dawam Raharjo, Wakil Ketua TP PKK, Huzaimah Azwar Hadi dan Camat Sukadana.

Baca Juga :  Jelang Ops Zebra, Ini Kata Kasat Lantas Polres Lampung Timur

Dalam sambutannya Bupati Dawam mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi pada acara tersebut dan berharap acara jalan sehat tersebut dapat membawa manfaat, “ucapnya.

Foto, Pelepasan Jalan Sehat
Foto, Pelepasan Jalan Sehat

“Kepada para Kepala organisasi perangkat daerah dan seluruh peserta jalan sehat saya ucapkan terimakasih dan Alhamdulillah semua bisa ikut berpartisipasi dalam acara pada hari ini. Semoga dengan kegiatan ini kita bisa mendapat kesehatan jasmani maupun rohani dan mari kita ikuti acara ini sampai selesai”.jelasnya.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Terima Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam

“Saya ucapkan selamat mengikuti germas yang diadakan TP-PKK dan akhirnya saya M Dawam Rahardjo Bupati Lampung Timur dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim secara resmi melepas jalan sehat germas pada hari ini, ” tuturnya. (E.Wahyu)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum