Dikenal Sebagai Polisi Baik, Briptu Panca Sisihkan Rejeki Bantu Warga

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dimasa ini, Polri tengah diterpa dengan berita-berita negatif yang menimbulkan berkurangnya kepercayaan masyarakat.

Dibalik semua itu, ada sosok Polisi bernama Briptu Panca Saputra yang merupakan Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Labuhan Ratu Induk Polsek Labuhan Ratu, Polres Lampung Timur Polda Lampung yang dikenal sebagai Polisi baik oleh warga sekitar.

Hal itu terlihat dari keakrabannya dengan masyarakat dan pasalnya Briptu Panca bersedia menyisihkan sebagian rezekinya untuk warga yang membutuhkan bantuan dengan memberikan bantuan sosial langsung pada Jum’at (11/11/2022) pagi.

Baca Juga :  Ops Zebra Krakatau 2023 Berakhir, Polres Lamtim Tindak 119 Pelanggar Lalulintas

Kegiatan tersebut dilaksanakannya selain daripada membantu warga, juga dalam memperingati Hari Pahlawan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kapolsek Labuhan Ratu Iptu Mardian mengapresiasi hal yang dilakukan anggotanya tersebut.

“Tentunya apresiasi setinggi-tingginya kepada Briptu Panca yang dalam hal ini menjadi salah satu ikon Polri yang membantu masyarakat,” ujar Kapolsek.

Subandi (70) merupakan salah satu warga yang sudah lama tidak bekerja dan sakit-sakitan, yang juga menjadi salah satu yang menerima bantuan dari Briptu Panca mengucapkan terimakasih.

Baca Juga :  Hepni Amirullah Resmi Dilantik Menjadi Ketum Pengkab Perbakin Lampung Timur

“Saya sangat berterimakasih kepada Briptu Panca, saya rasa beliau merupakan sosok Polri yang baik, berjiwa mulia. Semoga kebaikan beliau dapat di balas Allah SWT,” ucapnya.

Kapolsek juga berharap semoga yang dilakukan Briptu Panca dapat benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat menjadi contoh bagi anggota lain. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum