Jum’at Berkah Kali Ini, DPC AJOI Kota Metro Berbagi Sembako ke Warga Purwosari

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Kali ini kegiatan jum’at berkah berbagi sembako kepada warga kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Jum’at (2/12/22).

Jum’at berkah dihadiri Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro, Bidang Hukum AJOI E. Rudiyanto, SE.S.H, dan beserta Anggota DPC AJOI Kota Metro.

Antoni selaku Ketua DPC AJOI Kota Metro mengatakan kegiatan kali ini di RT 33/06 dijalan kelinci, Kelurahan Purwosari,Kecamatan Metro Utara, InsyaAllah kedepan nya DPC AJOI Kota Metro akan membagikan sembako setiap jum’at berkah keseluruh 22 kelurahan yang ada di kota metro, ” Ucapnya.

Baca Juga :  Jum'at Berkah, DPC AJOI Kota Metro Berbagi Sembako

“Saya juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC AJOI Kota Metro untuk menyisihkan rejekinya untuk saling berbagi kepada warga yang tidak mampu dan semoga bermanfaat berkah dunia akhirat,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Bidang Penasehat Hukum DPC AJOI Kota Metro E. Rudiyanto, SE.S.H mengatakan kami sarankan kepada seluruh jurnalistik DPC AJOI Kota Metro untuk selalu mengedepankan UU pokok Pers, biar masyarakat pun juga tahu tentang hukum dan kami juga setiap hari melakukan kegiatan jum’at berkah berbagi sembako ke pada warga yang tidak mampu, ” ujarnya.

Baca Juga :  Satlantas Polres Metro Mengubah Ujian Praktik SIM Dari Manuver Bentuk 8 Menjadi Bentuk Huruf S

Sementara itu, Gawi (45) warga RT 33/06 jalan kelinci kelurahan purwosari ia mengatakan baru kali ini ada bantuan sembako dari DPC AJOI Kota Organisasi wartawan, ” ucapnya.

Menurut saya kegiatan ini sangat bagus bisa membantu masyarakat yang tidak mampu, karena selama ini dari pemerintah kota metro jarang ada kegiatan jum’at berkah berbagi sembako keliling dortudor ke rumah warga, ” tuturnya.

“Saya berharap kedepannya DPC AJOI Kota Metro menjadi contoh dengan adanya kegiatan ini untuk di wilayah kota metro dan semoga sukses jaya selalu, “pungkasnya. (Eko W) 

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum