Bedah RTLH Kodim 0429/Lamtim Membawa Berkah Bagi Keluarga Bapak Karju

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil 429-09/Way Jepara terus di kebut pengerjaanya.

Rumah tidak layak huni milik Bapak Karju (65) warga Dusun Umbul Truwok, Desa Braja Yekti, Kecamatan Braja Selebah kini sudah mencapai progres 60%.

Sampai dengan hari ini (Selasa, 13 Desember 2022) pengerjaan sudah sampai ke pemasangan plafon kamar tidur, pemasnagan dinding GRC ruang tengah dan pemlasteran lantai.

Baca Juga :  Kasat Binmas Polres Lamtim, Takziah ke Tempat Warga Meninggal Dunia
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Selain rumahnya di bedah, keluaraga Bapak Karju juga mendapatkan berkah dengan banyaknya masyarakat yang memberikan bantuan sembako berupa beras termasuk bantuan dari Anggota dan Persit Koramil 429-09/Way Jepara.

Danramil Way Jepara melalui Batuud Pelda Suroto menyampaikan selain semangat gotong royong masyarakat, ternyata bantuan sembako juga di terima oleh keluarga Bapak Karju.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo Resmi Melantik 106 Anggota Badan Permusyawaratan Desa

“Alhamdulillah simpati dan empaty masyarakat sangat luar biasa, selain membantu tenaga sebagian warga masyarakat juga memberikan bantuan sembako termasuk dari anggota Koramil dan Persit”, ungkapnya.

“Semoga keikhlasan kita semua selain sebagai ladang ibadah juga akan menstimulasi masyarakat lain yang mampu untuk menyisihkan sebagian hartanya membantu Bapak Karju”, pungkasnya. (Rilis/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum