SMSI Lampung Timur Gelar Rapat Kerja Ahir Tahun 2022

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  SMSI Kabupaten Lampung Timur Gelar Rapat Kerja Ahir Tahun 2022,Dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2023 yang dihadiri Pengurus dan Anggota SMSI Kabupaten Lampung Timur,Sabtu (31/01/2022)

Rapat Kerja yang membahas Evaluasi Kinerja SMSI Kabupaten Lampung Timur serta Progam kerja di Tahun 2023 ini berlangsung dengan Tertib dan menerima masukan dari Semua Anggota dan Pengurus tentang Evaluasi Kerja dan upaya peningkatan Kinerja yang di jadikan acuan dalam Rencana Progam Kerja Semua Bidang SMSI Kabupaten Lampung Timur tahun 2023.

Kepada Awak Media Firdaus NP,Ketua SMSI Kabupaten Lampung Timur,menyampaikan ucapan Terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Semua Pengurus dan Anggota SMSI Kabupaten Lampung Timur atas Kerja keras dan Kebersamaan juga kekompakan Mereka selama ini.

Baca Juga :  Pemkab Lamtim Kangkangi Aturan Yang Dibuatnya Sendiri, Ungkap Ibrahim Dalam Podcastnya

Beliau juga meminta Pengurus dan Anggota melaksanakan Progam Kerja tahun 2023 yang sudah dirumuskan dalam Rapat Kerja Ahir Tahun 2022 yang menetapkan beberapa point penting untuk dilaksanakan diantaranya :
1.Memberikan Edukasi kepada Publik dan milenial tentang norma dan kaidah jurnalistik.

2.Strukturisasi Organisasi dalam upaya meningkatkan SDM yang mumpuni dan profesional.

3.Menghadiri Pelantikan dan pengukuhan SMSI Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Ketua SMSI Lampung Timur, Berkunjung di Kantor Media Online Bumi1.Com

4.Menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) di Medan (Sumut).

5.Mempererat komunikas & silatulrahmi dengan Pemerintahan kabupaten Lampung timut dan instansi lainnya.

Menurutnya semua itu perlu dilaksanakan guna tercapainya tujuan Agar SMSI Kabupaten Lampung Timur,menjadi Wadah yang menaungi Perusahaan Pers agar lebih maju,berkembang, mandiri dan kritis membela kepentingan Warga Lampung Timur khususnya dan seluruh Wilayah NKRI pada umumnya.

Tak lupa Firdaus juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 kepada semua Pengurus dan Anggota SMSI serta Warga Kabupaten Lampung Timur,semoga SMSI makin kuat,kompak dan Jaya selalu. (***)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum