Bupati Lampung Timur Hadiri Peresmian Klinik Kresna Medical Center di Way Bungur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

WAY BUNGUR-(HPN)- Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo memberi sambutan dalam acara peresmian klinik Kresna medical center, Kamis (5 Januari 2023).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan, Satya Nugraha, Para Kepala Desa Kecamatan Way Bungur, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat, serta pemilik Klinik Kresna Medical Center, I Nyoman Suasjaya.

Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas berdirinya klinik tersebut.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Saya selaku Bupati mengapresiasi acara ini saya ucapkan selamat dan sukses atas dibukanya klinik baru ini mudah-mudahan klinik baru ini menjadi klinik yang berkah, terima kasih kami sampaikan atas didirikannya klinik ini dengan adanya klinik ini diharapkan bisa membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat akan bisa menilai sendiri tentang kinerja kita”.

Baca Juga :  Bantu Evakuasi Korban Kebakaran, Kodim 0429/Lamtim Terjunkan Puluhan Personel

Sementara itu I Nyoman, selaku pendiri klinik mengharapkan bimbingan dari dinas terkait guna perbaikan kedepan untuk kliniknya itu.

“Kami menyadari bahwa masih banyak sekali kekurangan dari klinik ini untuk itu kami sangat membutuhkan bimbingan serta materi dari bapak ibu yang sudah senior di bidang ini Jadi kami mohon maklum jika nanti ke depan kami akan merepotkan dinas terkait”.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Tasyakuran Do'a Bersama Penempatan Gedung Baru Pengadilan Agama Sukadana

Diketahui dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya klinik tersebut. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum