KWRI Metro Dapat Bantuan Alat Semprot Disinfektan

0
292
Foto: Samsul.

Metro (HPN) – DPC KWRI Kota Metro menerima bantuan berupa pinjaman alat semprot dari Dinas Pertahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota setempat, guna mencegah penyebaran Covid-19. Jum’at (17/04/2020).

Bantuan alat semprot tersebut, di serahkan langsung oleh Kadis Pertahanan Pangan Heri Wiratno, sebagai bentuk partisipasi terhadap KWRI Kota Metro, dan di terima oleh penasehat KWRI Mustoha di ruang meeting Sekretariat DPC KWRI.

Mustoha mengatakan, alat semprot yang yang saya terima dari dinas pertahan pangan, pertanian dan perikanan untuk membantu pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kota Metro.

Baca Juga :  Walikota Metro Serahkan Hibah 1Unit Kendaraan Randis, Ke MUI Kota Metro

“Alhamdulillah Kwri di beri Satu buah alat seprot untuk kita melakukan penyemprotan di wilayah Metro khususnya kantor kita ini, Agar anggota kwri terhindar dari virus corona, alat semprot ini sifatnya pinjaman, Jadi kita jaga bersama alat semprot tersebut agar awet selama covid-19 ini,alat akan di kembalikan setelah covid-19 ini berakhir.” jelasnya.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Kota Metro Bahas APBD TA 2020

Mustoha menambahkan, bantuan alat semprot itu supaya bisa di gunakan untuk penyemprotan disinfektan sebagai bentuk kepedulian merebaknya wabah Covid-19.

“Saya akan mengajak anggota saya pergunakan alat semprot tersebut dengan sebaik-baiknya, selain untuk menjaga alat semprot tersebut juga mengajarkan anggota agar bisa menjaga alat yang di pinjamkan tersebut.” ungkapnya. (S.Bahri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here