KWRI Metro Dapat Bantuan Alat Semprot Disinfektan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – DPC KWRI Kota Metro menerima bantuan berupa pinjaman alat semprot dari Dinas Pertahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota setempat, guna mencegah penyebaran Covid-19. Jum’at (17/04/2020).

Bantuan alat semprot tersebut, di serahkan langsung oleh Kadis Pertahanan Pangan Heri Wiratno, sebagai bentuk partisipasi terhadap KWRI Kota Metro, dan di terima oleh penasehat KWRI Mustoha di ruang meeting Sekretariat DPC KWRI.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 411-01/Metro Timur Bersinergi Lakukan Pendampingan PPDB Di SMA N 1

Mustoha mengatakan, alat semprot yang yang saya terima dari dinas pertahan pangan, pertanian dan perikanan untuk membantu pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kota Metro.

“Alhamdulillah Kwri di beri Satu buah alat seprot untuk kita melakukan penyemprotan di wilayah Metro khususnya kantor kita ini, Agar anggota kwri terhindar dari virus corona, alat semprot ini sifatnya pinjaman, Jadi kita jaga bersama alat semprot tersebut agar awet selama covid-19 ini,alat akan di kembalikan setelah covid-19 ini berakhir.” jelasnya.

Baca Juga :  DPR RI Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Metro

Mustoha menambahkan, bantuan alat semprot itu supaya bisa di gunakan untuk penyemprotan disinfektan sebagai bentuk kepedulian merebaknya wabah Covid-19.

“Saya akan mengajak anggota saya pergunakan alat semprot tersebut dengan sebaik-baiknya, selain untuk menjaga alat semprot tersebut juga mengajarkan anggota agar bisa menjaga alat yang di pinjamkan tersebut.” ungkapnya. (S.Bahri)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews