Jum’at Curhat , Kapolres Lamtim Dengarkan Keluhan Masyarakat Kecamatan Sukadana

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Sebagai instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Polri juga harus mampu menampung segala keluhan masyarakat.

Mewujudkan hal tersebut, Polres Lampung Timur Polda Lampung menggelar program ‘Jum’at Curhat’ di Balai desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung timur Jum’at (6/1/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution turut hadir ditengah masyarakat Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Sukadana Ilir, Kapolres lamtim menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2022, Polres Lampung Timur Akan Berikan Tindakan Yang Simpatik
Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

“Untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan kita tampung dan kita upayakan solusinya. Terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Lampung Timur,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Lampung Timur beserta anggota, Camat Sukadana, Kapolsek Sukadana beserta anggota, Danramil dalam ha ini diwakili babinsa beserta anggota, Kepala Desa Sukadana Ilir, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Baca Juga :  Terlibat Kasus Curanmor, Seorang Pemuda Di Labuhan Maringgai Diciduk Polsek Labuhan Maringgai

Selain mendengar keluhan dari masyarakat, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, untuk menjaga komunikasi masyarakat dan Polri, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

β€œKita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang di harapkan masyarakat” ujar Kapolres

β€œSekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.” tutup Kapolres.
(Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum