Berikut Nama 29 Paskibraka Dilapangan Datuk Sei Rumbia

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

ROKAN HILIR (HPN) – Daftar siswa yang terpilih sebagai Paskibraka dilapangan Datuk Sei Rumbia, Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako. Sabtu (17/8/19).

Ilham Alpani Tambunan anak dari Ismal Tambunan dan Supinah. Rio Rakasiwi Harahap anak dari Moratuha Harahap dan Fitri Yuliani. Suriadi anak dari Suyanto dan Situm. Subakti anak dari Yetno dan Sumarni.

Lalu, Bambang Saktiawan anak dari Mariono dan Supriati. M Hafiz Pandi Gunawan anak dari Sutino dan Nurhayati. Widia Wanti Panjaitan anak dari Darwin Panjaitan dan Juriah. Meli Saputri anak dari Yatimin dan Suheni.

Kemudian, Hijkia Indah Parawansyah anak dari Sariban dan Endang Sri Lestari. Elviana Simarmata anak dari Icoren Sius Simarmata dan Rosmianim Panjaitan. Griya Enhaimi Pratikno anak dari Edi Susanto dan Endang Susilawati.

Baca Juga :  Ratusan Massa Gabungan GMRB Akan Demo di Polda Riau

Selanjutnya, Herlina Safitri anak dari Suherman dan Sawiyah SP.di. Rizki Syafrizal anak dari Taslim (almarhum) dan Barkis. Faridah Hanum anak dari Toharuddin dan Rahimi.
Sri Primadona Fitria anak dari Paidi dan Sri Wahyuni.

Martiara Panjaitan anak dari Hasio Panjaitan (alm), dan Masriani Hasibuan. Seda Sasmita Sinaga anak dari Jamalem Sinaga dan Kortanim Purba. Sulistiani anak dari Kasim dan Kasmiah. Elisa anak dari Tohirin dan Sumarni.

Baca Juga :  FORMASI Riau Layangkan Somasi ke DLH Rohil

Frendy Pratama anak dari Sandimin dan Marlina. Sumanda Wati anak dari Sutrisno dan Nurmawati. Muhammad Zikri anak dari Hasan Munte dan Rahma Br Lubis. Melinda Sari anak dari Sobirin dan Jumiati. Vaula Nanda Sari anak dari Edi Miharjo dan Siti Syamsinar.

Stefhani Arstya anak dari Zhaka Ifana dan Dewi Kartika. Tri Mulia Hasanah anak dari Riadi dan Mudriati. Amir Paulus Hambarita anak dari Buden Ambarita dan Leni Feronika Sinaga. Ersa Dewi Lestari anak dari Erwin Saputra Siregar dan Sarmawati. Nico Fajar Ramadhan anak dari Sumadi dan Suprihatin.(Taufik Saragih)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews