Kodim 0429/Lamtim Kembali Lepas Personil Pindah Satuan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Acara Korps Raport anggota pindah satuan di pimpin langsung Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH bertempat di Aula Gatot Soebroto, Makodim, Jum’at Sore (13/1/2023).

Acara Korps Raport pindah satuan merupakan tradisi di jajaran TNI AD tak terkecuali di Kodim 0429/Lamtim yang bertujuan agar anggota yang akan berpindah tugas menumbuhkan rasa bangga dan selalu mengenang satuan lamanya.

Acara turut di hadiri Perwira Staf dan Danramil jajaran, perwakilan Anggota Kodim, Ketua Persit KCK Cab LIV Ny. Indra Puji beserta pengurus.

Dalam sambutanya Dandim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH menyampaikan Tour Of Area dan Tour of Duty di jajaran TNI AD termasuk Kodim 0429/Lamtim merupakan hal wajar dalam rangka tuntutan dinas dan merupakan kebutuhan organisasi dalam pemenuhan kebutuhan personil pada suatu jabatan tertentu.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Apel Pengecekan Kembali Cuti Lebaran
Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

“Sehingga akan memberikan suatu pengalaman dan pembelajaran bagi anggota dalam melaksanakan tugas pada jabatan tersebut. Karena dengan memberikan pengalaman tugas dengan jabatan yang berbeda di harapkan menghasilkan karya terbaik”, ucap Dandim.

“Kepada personil yang pindah tugas, atas nama pribadi dan Satuan saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala bentuk kerja keras, dedikasi dan pengabdian kepada Satuan ini,baik dalam bentuk perbuatan maupun pemikiran demi kemajuan Satuan”,

Baca Juga :  Wakili Danramil, Babinsa Koramil 03/MT Hadiri Kegiatan Moderasi Beragama Di Pure Persimpangan Segara

“Selamat jalan dan selamat bertugas, jadikan pengalaman selama bertugas di sini untuk bekal di Satuan yang baru. Tetap jalin komunikasi dan jaga citra Satuan ini di tempat tugas yang baru sehingga semakin diakui bahwa Prajurit Kodim 0429/Lamtim adalah Prajurit yang bisa di banggakan dan menjadi contoh yang baik dimanapun bertugas”, pungkas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH.

Adapun Dua (2) Personil yang pindah tugas yakni, Serda Hasbar Satuan Baru Ba Kodam III/Siliwangi dan Serda Tri Hariyanto Satuan baru Ba Kodam IV/Diponegoro. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum