Expose 4 Tahun Masa Kepemimpinan Bupati Pesisir Barat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, dan Wakil Bupati Erlina, menghadiri acara ekspose 4 tahun masa kepemimpinan Bupati dan Wabup Pesisir Barat, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG), Selalaw Kecamatan Pesisir Tengah. Selasa (18/02/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, serta diikuti anggota DPRD setempat, Forkopimda Pesisir Barat dan Lampung Barat, Sekretaris Daerah, para Kepala OPD, Direkrur BUMD Pt. Krui Sukses Mandiri (perseroda), para Camat dan Peratin, para Saibatin, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat se-Kabupaten Pesisir Barat, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal menyampaikan, bahwa semua keberhasilan yang telah dicapai, merupakan berkat rahmat Allah SWT, dan kerja keras dan kerja sama. namun demikian, harus menyadari bahwa masih terdapat beberapa target yang akan kita tingkatkan hingga pelaksanaan tahun kelima RPJMD.

Baca Juga :  SMK Negeri 1 Kisaran Adakan Market Day

“Beberapa hal yang perlu kita tingkatkan bersama, antara lain, infrastruktur dan konektivitas wilayah termasuk mendukung penerbangan di bandara muhamad taufik kiemas, pengurangan angka kemiskinan dan pengangguran dengan pemberdayaan masyarakat, serta pembangunan pendidikan ekonomi dan kesehatan,” katanya.

Untuk itu, Bupati menekankan, harus pro aktif dan tanggap dengan kebutuhan pembangunan yang bertujuan pada peningkatan kualitas hidup masyarakat,
mengutamakan kerja sama, meningkatkan koordinasi dan sinergi dalam mencari penyelesaian setiap permasalahan dan tantangan pembangunan, baik dengan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Lampung dan instansi vertikal.

Baca Juga :  Dinas Pariwisata Pesibar Adakan Jum'at Bersih

Agus istiqlal juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan hubungan harmonis yang telah dibina selama ini. kita pahami bersama, bahwa Pemerintah Daerah dan DPRD memiliki porsi masing-masing dalam menjalankan roda pemerintahan, namun pada akhirnya adalah bagaimana mencapai tujuan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

“Kepada unsur forkopimda kabupaten lampung barat dan pesisir barat, saya ucapkan terima kasih atas sinergitas dan koordinasi yang baik selama ini untuk bersama-sama menyukseskan program-program pemerintah pusat di daerah.
kepada seluruh sai batin dan unsur masyarakat, terima kasih atas seluruh bantuan baik secara moril dan materil dalam proses pembangunan daerah yang kita cintai ini.” tutup Bupati. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews