SMSI Lamtim, Hadiri Pelantikan Donny Irawan Sebagai Ketua SMSI Provinsi Lampung Periode 2022-2027

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bandar Lampung-(HPN)- Ratusan Pemilik media Se_Provinsi Lampung yang tergabung di Organisasi SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) mendatangi Ballroom hotel Novotel Bandar Lampung untuk menghadiri serta memberikan ucapan selamat kepada ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan serta pengurus lainnya priode 2022 – 2027 yang baru saja dilantik oleh Ketua SMSI pusat Firdaus, Minggu (15/01/23).

Di antara rombongan tersebut nampak pula Ketua dan jajaran pengurusan SMSI Lampung Timur yang hadir untuk melihat jalannya pelantikan serta memberikan ucapan secara langsung.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Rapat Paripurna Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lamtim Sisa Jabatan 2019-2024

“Segenap jajaran Pengurus dan anggota SMSI Lampung Timur mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelantikan Donny Irawan sebagai ketua SMSI Lampung priode 2022 – 2027 ,Semoga SMSI kedepannya akan lebih inovatif dalam pengembangan media Siber”,ucap Firdaus ketua SMSI Lampung Timur.

Lebih lanjut ia sangat kagum dengan rangakaian kegiatan acara pelantikan yang dihadiri oleh Ketua umum SMSI Pusat.

Baca Juga :  Doni Irawan Terpilih Kembali Secara Aklamasi Sebagai Ketua SMSI Provinsi Lampung Masa Jabatan 2022–2027

“Acara pelantikan yang luar biasa dimana selain ketua umum SMSI pusat bapak Firdaus serta ketua dan pengurus dari 14 kabupaten/kota juga hadir tokoh – tokoh dari Lampung,kepala daerah serta pejabat dari instansi dan insittusi”,tutur Firdaus ketua SMSI Lampung Timur.

Diketahui dalam pelantikan tersebut SMSI Lampung juga menyerahkan beberapa penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada insatnsi, insitusi,serta tokoh -tokoh yang telah berperan aktif dalam segala bidang. (R*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum