Lantai Teras Mushola Al-Ikhlas Sudah Mulai Dipasang Keramik Oleh Satgas TMMD Kodim 0411/KM

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Tengah-Halopaginews.com- Satgas TMMD ke 119 Kodim 0411/KM yang dipimpin oleh Lettu Inf Sukamto dan warga Dusun V Kampung Gunung Haji mulai memasuki tahap memasang keramik lantai teras Mushola Al-Ikhlas Kp. Gunung Haji Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (02/03/24).

Dalam pengerjaannya personel Satgas TMMD ke 119 Kodim 0411/KM berbaur bersama warga Dusun V dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi.

Baca Juga :  Camat Putra Rumbia: Utamakan Pelayanan Masyarakat Secara Prima Untuk Putra Rumbia Berjaya

Kadus V Karyono mengatakan, “Dengan adanya teras di mushola ini maka nantinya saat bulan romadhon tiba maka masyarakat bisa menjadikannya tempat sholat sunah tarawih berjamaah apabila ruang dalam mushola penuh,” ucapnya.

Karyono juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas lantai teras yang dipercepat waktunya, ini dikarenakan bulan romadhon semakin dekat.

Sementara itu, Lettu Inf Sukamto mengatakan bahwasannya tujuan dipercepatnya memasang keramik lantai teras Mushola Al-Ikhlas adalah agar bulan puasa nanti warga tidak lagi bingung apabila ruangan dalam mushola penuh dengan jamaah sholat Isya dan Tarawih berjamaah.

Baca Juga :  Olah Raga Bersama Anggota Dipimpin Langsung Oleh Dandim 0411/KM

“Dengan percepatan memasang keramik lantai mushola Al Ikhlas kita semua berharap bahwa jamaah khususnya anak-anak nantinya tetap bisa melakukan aktifitas peribadahan dengan nyaman,” jelasnya.

“Semoga pengerjaan ini akan cepat terselesaikan,” pungkasnya. (red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum