Binrohtal Rutin Polres Lampung Timur, Bentuk Karakter Anggota Polri Jadi Lebih Humanis

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Guna pembinaan rohani personel, Polres Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan Binrohtal rutin bertempat di masjid Al- Azhar Polres Lampung Timur, kamis (26/1/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lampung Timur Wakapolres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha, Pejabat Utama (PJU), perwira, bintara, dan ASN Polres Lampung Timur. Sebagai pemimpin Binrohtal Almukarom Ustadz Solihin.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Wakapolres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha mengatakan, ini adalah kegiatan pembinaan rohani untuk personel Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Akibatnya Atap Rumah Warga Tanjung Tirto Rusak

β€œKegiatan ini adalah program dari Bag SDM, yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis, setiap selesai apel pagi seluruh Personel Polres Lampung Timur langsung melaksanakan Binrohtal di masjid”ujarnya.

Dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Polres Lampung Timur yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

β€œKegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polres Lampung Timur untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri,” ucap Sugandhi.

Baca Juga :  Nekat Rusak Barang di Gereja, Seorang Warga Lampung Timur Diamankan Polisi

β€œKita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” tandasnya.
(Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum