MoU Kerjasama Menjaga Hubungan Antara PGRI Lampung Timur Dengan Polres Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

SUKADANA-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Hadir Dalam Penandatanganan Perjanjian Kerjasama PGRI Kabupaten Lampung Timur dengan Polres Lampung Timur dan Sosialisasi Perlindungan Hukum Untuk Guru di Aula Mapolres Lampung Timur, Kamis (26/01/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, Ketua PGRI Kabupaten Lampung Timur, Agus sujarwo, Pengadilan Negeri Lampung Timur, Ketua PWI Lampung Timur serta Asisten Bidang Administrasi Pembangunan Lampung Timur, M. Yusuf.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa penandatangan perjanjian tersebut merupakan menjaga dan mempererat hubungan antara PGRI Lampung Timur dengan Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Sigap, Polisi Bantu Padamkan Kebakaran Di Lamtim
Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

“Perjanjian Kerjasama Nota Kesepahaman MoU ini merupakan sarana untuk menjaga dan mempererat hubungan antara PGRI Lampung Timur bersama Polres Lampung Timur selanjutnya diharapkan mampu memberikan kenyamanan bagi guru dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya”.ujarnya.

Selanjutnya Dawam Rahardjo berharap dengan adanya perjanjian tersebut dapat membawa dampak positif bagi para guru.

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, PJU Polres Lampung Timur

“Kita semua berharap para Guru di Kabupaten Lampung Timur dapat menjalankan tugas dengan semakin baik dan lebih ditingkatkan lagi menyusul adanya Memorandum of Understanding (MoU) tentang perlindungan guru dan perlindungan hukum untuk guru ataupun mekanisme penanganan perkara dan pengamanan terhadap profesi guru”.terangnya.

Baca Juga :  Ucapan HUT Bhayangkara Terus Mengalir Dari Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim

M. Dawam Rahardjo menambahkan “Terkait hal tersebut maka sebaiknya kita selalu mengedepankan komunikasi untuk mencari solusi atas permasalahan hukum yang dihadapi sehingga akan berdampak positif terhadap pembangunan pada semua bidang di Kabupaten Lampung Timur”.pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum