Bumi Dipasena Jaya dapat Kado pada HUT Tuba ke-23

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) aksi nyata Bupati Tulang Bawang Winarti, dalam menerangi seluruh Kampung se-Kabupaten Tulang Bawang, setelah berjalan di 3 Kampung di Kecamatan Rawajitu Timur, kini giliran Kampung Bumi Dipasena Jaya juga mulai terang teraliri listrik, walau baru di infra, akan tetapi masyarakat antusias menyambut baik hadirnya PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN). Jum’at (20/03/2020).

Demikian, seperti disampaikan Jimmi Manalu Manajer ULP Menggala saat survei lapangan dan menyerahkan secara simbolis KWH meter untuk Kantor Kampung Bumi Dipasena Jaya.

Baca Juga :  Minim Perawatan, Terminal Menggala Terabaikan

Sementara, menurut Kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya, Nafian Faiz mengatakan, bahwa masyarakat menyambut suka cita atas hadirnya PLN, karena sudah puluhan Tahun tak tersentuh oleh jaringan PLN. “Habislah gelap kini terbitlah terang,” ujarnya.

Nafian juga menambahkan saat ini lebih dari 15 KWH telah terpasang di Bumi Dipasena Jaya. Ini masih khusus di Infra (wilayah Fasum dan Fasos, seperti perkantoran, sekolah, masjid, pasar dan lain-lain).

Baca Juga :  Winarti Lepas 107 Peserta Lomba Gerak Jalan Sambut HUT Tuba

“Sementara blok pertambakan akan segera menyusul, saat ini sedang penyelesaian jaringan, terimakasih disampaikan kepada para pihak terkait, baik Pemerintah Daerah, Pusat, P3UW Lampung, tentu tak kalah pentingnya juga peran media yang terus mengabarkan Dipasena,” sebut Nafian.

Sedangkan itu, Kapidin, salah satu warga, menyampaikan harapannya agar warga yang lain segera mendapat KWH. “Semoga jangan terlalu lama lagi kami menunggu, semoga di bulan suci puasa nanti semua terang,” harapnya. (ADVERTORIAL)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews