Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Festival Kreasi Balaganjur Dan Ogoh-ogoh Se-Lampung Timur Tahun 2023

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

RAMAN UTARA-(HPN)- Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo, Memberi Sambutan Dalam Acara Pembukaan Festival Kreasi Balaganjur dan Ogoh-ogoh Se-Lampung Timur Tahun 2023 di Lapangan Merdeka Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (17/3/2023)

Acara yang mengusung tema “Ajang Pelestarian Nilai-nilai Seni Budaya Daerah sebagai Aset Kebudayaan Nasional” tersebut dihadiri pula oleh, Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar, Dandim 0429/Lamtim yang di wakili Danramil Raman Utara, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ketut Dewi Nadi, Ketua Penyelenggaraan, Ida Bagus Wisnu pudjana serta Para Tokoh Adat.

Baca Juga :  Babinsa Berikan Materi Wasbang 200 Siswa Jambore Ranting Purbolinggo
Foto, Forkopimda
Foto, Forkopimda

Mengawali sambutannya,M.Dawam Rahardjo selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat Hut ke-59 Provinsi Lampung serta menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya acara tersebut.

“Pertama – tama perlu saya sampaikan bahwa hari ini adalah hari Ulang Tahun Lampung yang ke 59 maka dari itu saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat HUT ke-59 semoga Lampung semakin berjaya, “ucapnya.

Selanjutnya saya juga merasa senang atas terlaksananya acara Festuval Kreasi Balaganjur ini karena sudah sekian lama banyak kegiatan kita yang terbatasi oleh adanya Covid-19 dan alhamdulillah di Tahun 2023 ini, kita sudah diperbolehkan untuk mengadakan kegiatan oleh karena itu sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses untuk Festival Kreasi Balaganjur Lampung Timur, “tuturnya.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-59

M.Dawam Rahardjo, juga berpesan kepada  semua bahwa kerukunan umat beragama di Lampung Timur harus dijaga jangan sampai terpecah belah apalagi saling menjatuhkan, “pungkasnya. (EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum