Semarak Musyawarah Muhamadiyah, Wabup Azwar Hadi Buka Fun Bike, Bazar Damm Perkemahan HW

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

BATANGHARI-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Fun Bike, Bazar Damm Perkemahan HW Dalam Rangka Semarak Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan Asisyah Ke-26 Tahun 2023 di Lapangan Merdeka Kecamatan Batanghari, Jum’at (10/02/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali kota Metro, Ketua Muhamadiyah Provinsi Lampung, Marzuki, Rektor Universitas Muhamadiyah Metro serta Forkopimcam Kecamatan Batang Hari.

Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengapresiasi atas terlaksananya acara tersebut.

Baca Juga :  Wakil Bupati Azwar Hadi, Pinta Kepala OPD Lakukan Pembinaan ASN Lamtim Agar Disiplin
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya sangat menyambut baik dengan pelaksanaan kegiatan pada hari ini selain sebagai ajang silaturahmi dalam mempererat hubungan kekeluargaan juga sebagai upaya mengangkat kembali semangat Organisasi Muhammadiyah, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan pemicu semangat untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif di masyarakat”.tuturnya.

Baca Juga :  Wabup Lampung Timur, Lakukan Sidak RSUD dan ASN Lamtim Yang Tidak Masuk Kerja Akan Berikan Teguran

“Seperti kita ketahui bersama sebagai organisasi keagamaan dan kemasyarakatan Muhammadiyah merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan umat Islam dan bangsa Indonesia pada umumnya, serta upaya pencerdasan masyarakat melalui bidang pendidikan dan sosial kemasyarakatan lainnya”. pungkasnya.

Untuk diketahui sebelum membuka acara Fun Bike Bazar Damm Perkemahan Azwar Hadi terlebih dahulu bersepeda bersama-sama dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Batanghari. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum