Tak Terima Diberitakan Pungli, Oknum Pegawai Rutan kelas IIB Menggala Gunakan Pihak Eksternal Ancam Wartawan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang-(HPN)-  Dengan adanya pemberitaan yang berjudul “Cerita Napi Rutan Kelas II B Menggala, Sebut Ada Dugaan Pungli.” yang diduga bekerjasama dengan Oknum Rutan Kelas IIB menggala kabupaten tulang bawang propinsi lampung yang sudah tayang di beberapa media online/viral di media masa, kini mendapat ancaman dari pihak eksternal.

Wartawan media ini malah mengalami tekanan dari pihak luar (eksternal) yang kemungkinan besar dan bisa dipastikan merupakan suruhan para oknum rutan kelas IIB menggala.Tragisnya, para oknum eksternal meminta pada wartawan media ini untuk menghapus atau menurunkan berita yang sudah ± 1 hari tayang. Senin (13/02/23)

Baca Juga :  Polisi Lalu Lintas Terus Melakukan K2YD

“Dari pihak eksternal mengirim chat suara Via WahtsAp dan mengatakan, assalamualaikum bang Yantoni saya mau ngasih tau kalau inisial (JN) itu orang krui dan saya mendapat telpon dari istrinya terkait pemberitaan abang tentang dugaan pungli itu kalau bisa di stop bang beritanya bahkan bila perlu dihapus tolong lah jangan dilanjutkan urainya dalam chat suara Via WahtsAps.”ucapnya.

Terpisah dengan adanya pintu besi yang berlapis-lapis dan tembok yang sangat tinggi dan kokoh, sepertinya sulit untuk membongkar atau mencari pembuktian adanya dugaan praktek Pungli (Pungutan Liar) dalam Rutan kelas II B menggala Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Tekab 308 Restuba Bekuk Pelaku Curanmor

Wartawan media ini berusaha membuka tabir adanya semua ini, dengan naiknya berita di beberapa media online yang kedua.

Dengan adanya jawaban dari petugas Rutan kelas IIB menggala kepala pengamanan rutan (KPR) saat dimintai keterangan Senin (06/02/2023), inisial (JN).

Diduga keterangan dari para mantan dan salah satu warga binaan yang masih ada didalam Rutan kelas IIB menggala tersebut terindikasi kuat ada benarnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum