Carut Marut Kepengurusan LGS, Akhirnya Taufikur Rahman Nahkodai Jadi Ketua DPW LGS

Foto : Dok, Istimewa

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung-(HPN)- Setelah adanya carut marut dan terbengkalainya Kepengurusan Lembaga Garuda Sakti(LGS) Provinsi Lampung Akhirnya Dermawan Agung,SH selaku Ketua umum lembaga Garuda Sakti Republik Indonesia (LGS.RI) membekukan kepengurusan yang lama, dibawah pimpinan Yusri Thalib.

Kini dengan terbitnya SK kepengurusan yang baru, Lembaga Garuda Sakti (LGS) Provinsi Lampung dipimpin oleh Taufikur Rahman, yang mana telah teruji karena prestasinya selama ini dalam memimpin dan mengharumkan lembaga Garuda Sakti (LGS) kota metro, meskipun beliau memimpin dalam waktu seumur jagung dikota ini.

“Alhamdulillah lembaga Garuda Sakti (LGS) kota metro yang selama ini saya pimpin,banyak membantu dan menyelesaikan beberapa masalah dan persoalan yang sangat komplek.dalam pendampingan semua kasus tersebut tersebut dimasyarakat,

Baca Juga :  STNK Mobilnya! Marino Sangat Kecewa Dengan Pelayanan Marketing PT.Lautan Berlian Utama Motor

Sementara itu, kami bersama teman-teman di lembaga ini tidak memungut biaya sepeserpun kepada masyarakat yang membutuhkan pendampingan dalam menyelesaikan masalahnya. Semua yang kami fasilitasi dan mediasi, murni karena demi faktor kemanusiaan juga ingin membantu serta mengabdi kepada masyarakat “ungkapnya.

Adapun beberapa masalah-masalah yang selama ini saya pimpin di DPD lembaga Garuda sakti(LGS) kota metro diantaranya.

Kasus penahanan ijazah oleh pihak sekolah,karena siswa tersebut belum bisa melunasi biaya yang ditetapkan oleh komite selama -+ 2tahun lamanya.

Kasus kebakaran yang terjadi dijalan Lukman Tanjung, di 22 hadimulyo metro pusat. Kami selaku pengurus LGS kota metro, membantu mendatangkan armada pemadam kebakaran (Damkar) dan ikut turut serta dalam memadamkan musibah kebakaran tersebut.

Baca Juga :  Anggaran Keuangan Defisit: Pemkab Lamtim Punya Hutang BPJS Miliyaran Rupiah

Membantu masyarakat dalam pengurusan administrasi pendaftaran PLN dan membantu menyelesaikan sengketa tanah yang terjadi dimasyarakat.

Menyelesaikan permasalahan siswa yang bermasalah,akibat terjadinya miskomunikasi antara pihak sekolah dan orang tua murid.
Serta banyak lagi masyarakat yang berkonsultasi dengan lembaga kami dalam permasalahannya”jelasnya.

Namun, Kini tantangan saya ke depan lebih besar lagi, karena memimpin sebanyak 15 kabupaten/kota kepengurusan yang ada di provinsi lampung. Saya ucapkan terima kasih kepada ketua yang telah mempercayakan saya menjadi ketua DPW Lembaga Garuda Sakti (LGS) provinsi Lampung. Mudah-mudahan, kedepan saya bisa mengemban amanah dengan Taufikurrahman semaksimal mungkin, “tambahnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum