Paslon Surya Taufik Resmi Daftar di KPU Asahan

0
209
Foto: Istimewa.

Asahan (HPN) – Pasangan Calon (Paslon) Surya Taufik yang telah di usung oleh 6 parpol diantaranya, Partai Golkar, PAN, Demokrasi, PPP, Perindo, dan PKPI, secara resmi mendaftar di KPU Asahan, Jalan Singamangaraja, untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2020 – 2024. Sabtu (05/09/2020).

Pada saat pendaftaran di KPU, Paslon Surya Taufik atau yang akrab di sapa ST 20 ini, didampingi oleh pimpinan Parpol yakni Ketua dan Sekretaris dengan mengikuti protokol kesehatan.

Menariknya, Paslon Surya Taufik saat mendaftar ke KPU dengan mengunakan Becak, yang di iringi oleh ribuan massa pendukung yang terdiri dari pengurus dan anggota parpol pengusung, pengurus dan anggota Ormas, OKP, dan Tim Sukses. Bahkan, tampak politisi Demokrat yang juga merupakan anggota DPR RI Hinca Panjaitan.

Baca Juga :  GKPI Jemaat Khusus Kisaran Gelar Aksi Dilakoni Sosial

Dari pantauan awak media halopaginews, bahwa pendaftaran Paslon Surya Taufik berlangsung selama lebih kurang 2 jam dalam pemeriksaan dokumen  Pemeriksaan dokumen, pertama adalah hasil pemeriksaan Swab terkait Covid-19.

Dalam hasil pemeriksaan dokumen Paslon Surya Taufik yang  di bacakan oleh Ketua KPU Asahan Hidayat dinyatakan, telah Memenuhi Syarat (MS), atau dokumen lengkap.

“Selanjutnya paslon Surya Taufik akan melanjutkan tahapan pemeriksaan kesehatan pada tanggal 8 september 2020 yang dilaksanakan di medan.” ucap Ketua KPU Asahan Hidayat.

Usai proses pendaftaran Paslon Surya Taufik menyampaikan kepada awak media, jika berkas Paslon diterima dan Memenuhi Syarat. Bahkan hasil Swab pihaknya dinyatakan negatif Covid-19, sehingga pasangan petahana ini akan lanjut ketahapan berikutnya.

Baca Juga :  Pasangan Balon Surya-Taufik Siap Tarung Pilkada 2020

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengusung partai dan pendukung ST 20 yang telah mengantarkan kami untuk mendaftarkan ke KPU sebagai Paslon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Asahan periode 2020 – 2021. Perjuangan belum selesai, ini merupakan awal dari perjuangan. Semoga perjuangan pada pemilihan nantinya dapat menghasilkan yang baik sehingga kita sebagai Pemenang.” ucap Surya.

Di tempat yang sama, Ketua DPK PKPI Asahan Polman Simarmata yang didampingi oleh Sekretaris Bangun MH. Simorangkir mengatakan, bahwa pasangan ini merupakan pasangan yang cocok dan harmonis.

“Dengan hari yang cerah ini, semoga Paslon Surya Taufik akan memuluskan perjalanan sampai akhir pemilihan dengan mencapai kemenangan,” ujar Polman. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here