Reses Wakil Ketua DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga, Menyerap Aspirasi Masyarakat Sukadana Selatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Reses Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Ariyan Putra Marga, SE.M.M, dari Fraksi Golkar Lampung Timur, menggelar acara tersebut di Desa Sukadana Selatan, Kabupaten Lampung Timur, Senin (13/03/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sukadana Selatan Supianto, seluruh jajaran Perangkat desa ,PKK, Ketua BPD dan tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah melalui Bapak Ariyan atas telah selesainya di bangunnya jalan Lataston “Saya atas nama Kepala Desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Ariyan atas di bangunnya jalan Lataston di desa kami, “ujarnya.

Baca Juga :  Polsek Sribhawono Bekuk Dua Pelaku Curanmor
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Dikesempatan itu, Ariyan putra marga, mengatakan kepada kepala desa dan seluruh perangkat desa untuk selalu kompak dan bersinergi sehingga desa sukadana selatan menjadi desa yang lebih maju dan sejahtera kedepannya, “ucapnya.

“Saya berharap, untuk menjaga kekompakkan bersinergi antara masyarakat dan pemerintahan desa sehingga dapat tercapai menuju desa yang makmur, sejahtera. Selain itu, agar seluruh perangkat desa siap mendukung progam-program kerja yang dilaksanakan kepala desa agar dapat mencapai apa yang di cita-cita kan menjadi desa yang lebih maju, “tuturnya.

Baca Juga :  Polres Lamtim Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan Dan Penanaman Pohon

Diketahui, sesi tanya jawab pada intinya masyarakat mengharapkan pembangunan jalan Lataston tetap berlanjut sehingga memudahkan kan masyarakat untuk membawa hasil bumi dari desa untuk di pasarkan ke daerah lainnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum