Polisi Dan Pokdar Kamtibmas Gelar Razia Rumah Kos Di Batanghari Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Jajaran Kepolisian, bersama Pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polres Lampung Timur Polda Lampung, serta Tokoh Pemuda Desa Banjarejo, pada Selasa (14/3) malam, melakukan Patroli serta Razia Rumah Kos, di wilayah hukum Polsek Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, melalui Kapolsek Batanghari IPTU Erson didampingi Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Eko Arif Yulianto, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut, bertujuan untuk menekan serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas ditengah-tengah lingkungan masyarakat.

Baca Juga :  Wabup Azwar Hadi Sambut Pelepasan Satwa Liar Di Taman Nasional Way Kambas Lamtim

Pada kegiatan tersebut Tim Gabungan memberikan Himbauan Kamtibmas, kepada para penghuni rumah kos, yang berada dikawasan Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari.

Selain itu, Personil Kepolisian juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor, yang dicurigai tidak dilengkapi dokumen yang sah.

Beberapa remaja berstatus pelajar, yang kedapatan masih berkumpul, pada Selasa (14/3) dinihari, diarahkan pulang ketempat tinggalnya masing-masing, untuk menekan potensi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk menekan potensi terjadinya Curat, Curas, Curanmor (C3), serta aksi kenakalan remaja, menjelang Bulan Suci Ramadhan,” terangnya.

Baca Juga :  Pupuk Subsidi Jadi Pengecer Pupuk di Lampung Timur

Pihaknya mengajak seluruh warga, untuk ikut mendukung tugas Institusi Kepolisian, dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ditengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan patroli dan razia yang kita gelar malam ini, bersama Tim Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polres Lampung Timur, serta Tokoh Pemuda Desa Banjarejo, berjalan aman serta kondusif,” jelas Kapolsek Batanghari.
(Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum