Secara Aklamasi, Muklis Memimpin PWI Lampung Timur 2023-2026: Ini Visi Misi Dan Program Kerjanya

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Setelah melalui beberapa tahapan hingga menggelar Konferensi Kabupaten Luar Biasa (Konferkablu) yang ke-VII PWI Lampung Timur kini memiliki pemimpin baru, Jum’at (17/03/2023).

PWI Lampung Timur kini dipimpin oleh Muklis. S.H untuk tiga tahun ke depan yaitu periode 2023-2026 secara aklamasi.

Selain Muklis. S.H sebagai Ketua, Beliau di dampingi oleh sekretaris baru yaitu Drs. Chairudin. M.M dan Arif Fahrudin sebagai bendahara.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Lampung Timur mengucapkan terimakasih kepada PWI Provinsi Lampung yang menyempatkan hadir dalam Konferensi Kabupaten Luar Biasa (Konferkablub) tahun 2023.

“Mengawali sambutan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Lampung dan rombongan yang telah hadir dalam konferkablub ke-7, PWI Lampung Timur tahun 2023,”ucapnya Muklis.

Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh Anggota PWI Lampung Timur, yang telah memberikan amanah kepada saya untuk secara aklamasi menjadi ketua PWI periode tiga tahun ke depan dan seluruh anggota PWI yang telah bekerja keras dari beberapa hari yang lalu untuk melakukan berbagai persiapan sehingga acara dapat berjalan dengan lancar sampai saat ini.

Sesuai dengan tema hari ini “Melalui Konferensi Kabupaten Luar Biasa Kita Wujudkan Profesionalisme Wartawan Yang Taat Aturan Organisasi Dan Taat Kode Etik”.tuturnya.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi, Kapolres Lamtim Melaksanakan Audiensi Dengan PWI Lamtim

,”Insya Allah dalam memimpin PWI nanti kami semua akan selalu taat dengan Peraturan Dasar atau Peraturan Rumah Tangga (PD/PRT) Persatuan Wartawan Indonesia,”tegasnya.

Dirinya juga memohon bimbingan dan arahan dari ketua dan anggota PWI Lampung agar ke depan PWI Lampung Timur semakin baik.

,”Saya juga memohon dukungan dari seluruh anggota PWI Lampung Timur agar kedepan organisasi ini dapat berjalan baik dan lancar,”Harapnya.

Kami juga ingin menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan Pemerintah Daerah, forkopimda dan mitra kerja lainnya. Sehingga PWI Lampung Timur semakin Berjaya.

Dalam menjalankan organisasi PWI Lampung Timur periode 2023 – 2026, dirinya mempunyai Visi dan Misi sebagai berikut :

Visi : Menjadikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur sebagai organisasi pers yang profesional, maju dan bermartabat.

Misi : Mempererat sinergitas antara wartawan dengan Forkopimda dan mitra lainnya. Menjadikan organisasi yang profesional, solid dan berkompeten. Menjadikan organisasi yang taat aturan dan taat kode etik sesuai PD/PRT

Sementara itu, Program Kerja yang akan dilaksanakan ketua PWI periode 2023 – 2026 diantaranya :

Meningkatkan kualitas SDM anggota PWI Lampung Timur, Menghadiri peringatan HPN yang di laksanakan setiap tahun, menggelar bakti sosial, pemotongan hewan Qurban setiap Idul Adha dan peningkatan Sarpras kantor, seperti pemasangan WIFI dan sebagainya.

Baca Juga :  Polisi Grebek Judi Koprok di Way Jepara

InsyaAllah dengan kerja keras dengan dukungan Pemkab Lamtim dan seluruh anggota PWI Lampung Timur Visi dan Misi serta beberapa Program Kerja dapat terwujud sesuai dengan harapan kita semua.

Terakhir beliau menyampaikan, berharap kepada PWI Provinsi Lampung dan anggota PWI Lampung Timur untuk menegur dirinya jika dalam memimpin Organisasi ada kekeliruan dan keluar dari PD/PRT. karena kami mempunyai komitmen dan tanggung jawab yang besar untuk memajukan PWI Lampung Timur,”ujarnya.

Dan beliau pun siap mengemban amanah dan tetap akan melakukan yang terbaik untuk PWI dan anggota PWI Lampung Timur.

Perlu diketahui, sebelum menjabat Ketua PWI secara aklamasi, Muklis,S.H menjabat sebagai Seksi Pendidikan, sedangkan sekretarisnya Drs. Chairudin,M.M dan bendahara Arif Fahrudin menjabat sebagai Seksi Organisasi PWI Lampung Timur.

Tampak hadir dalam Konferensi Kabupaten Luar Biasa (Konferkablub) yang ke – VII PWI Lampung Timur tahun 2023 diantaranya, Ketua PWI Provinsi Lampung, Wirahadi kusumah beserta jajaran, Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Azwar Hadi, Personel Polres Lampung Timur, Personil Kodim 0426/Lamtim, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum