Ketua MPC PP Lamtim Berikan APD ke Puskesmas Pekalongan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Di bulan Suci Ramadhan dalam situasi pandemi wabah covid-19. Ketua Pemuda Pancasila, Pengurus, Seketaris, Bendahara Beserta anggota dan UPTD Puskesmas Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, membagikan APD. Selasa (12/05/2020)

Ketua PP Lampung Timur, Hevzon menyampaikan, bahwa kegiatan di bulan suci ramadhan, pemuda pancasila ikut berperan serta dalam membantu tim medis yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Sebelumnya di bagikan kepada 2 Kecamatan Margatiga, dan Way Jepara.
Hari ini bertempat di Kecamatan Pekalongan, Batang Hari Nuban, dan Kecamatan Raman Utara.

Baca Juga :  Demi Sang Buah Hati Seorang Ayah Rela di Pesakitan

“Target kami akan bagikan APD, 24 Kecamatan yang ada di lampung timur.
Harapan kami bisa membantu masyarakat tidak mampu, sebelum lebaran kami kordinir kepada anggota kami untuk membagikan sembako nantinya,” ucap Hevzon kepada halopaginews.

Sedangkan UPTD Puskesmas Pekalongan mengucapkan, terima kasih kepada Ketua PP-Lamtim, yang sudah bersumbangsih APD, membantu tim-medis kami dimana alat medis kami yang selalu minim.

“Semoga bermanfaat bagi tim-medis. kami selalu jaga jarak agar tidak terjangkit kami tim-medis garda terdepan harus waspada , kalau tidak sekarang kapan lagi Mari bersama masyarakat lawan virus corona, agar dijauhkan dari virus corona, selalu menjaga kesehatan, kebersihan, dan memakai masker jika keluar rumah,” terang Yusi Meilia.

Baca Juga :  Dalam 1 Hari, Satresnarkoba Polres Lampung Timur Amankan 4 Orang

Lanjutnya, Yusi bersama Ketua PP Hevzon Bagikan Masker jalan Raya pekalongan pengendara yang tidak menggunakan masker.

Hadi, sebagai pengguna jalan yang melintas dijalan tersebut. “Kami sangat berterimakasih pada pemuda pancasila yang sudah bagikan masker pada masyarakat yang melintas, semoga PP lamtim sukses selalu.” tutupnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews