Perkuat Sinergitas, Kodim 0429/Lamtim Dan Polres Lamtim Laksanakan Olahraga Bersama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kekompakan dan kebersamaan terlihat jelas dilakukan oleh kedua Institusi TNI dan Polri yakni Kodim 0429/Lamtim bersama Polres Lamtim pada saat melaksanakan olahraga bersama, Sabtu (18/3/2023).

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, olahraga bersama diharapkan semakin memperkuat sinergitas personil Kodim 0429/Lamtim dan Polres Lamtim.

Dalam keteranganya Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH menyampaikan dengan semakin akrabnya Personil Kodim dan Polres maka koordinasi tugas di lapangan akan semakin mudah.

Baca Juga :  Pastikan Siap, Dandim 0429/Lamtim Bersama Kapolres Dan Bupati Tinjau Pos Pam Serta Pos Yan

“Tentunya dalam pelaksanaan tugas, kita tidak bisa bekerja dengan sendirinya, kita perlu adanya kerjasama, komunikasi, kordinasi, baik di internal instansi itu sendiri ataupun eksternal”, ujar Dandim.

Dandim juga berharap kegiatan semacam ini jangan hanya sebatas seremonial saja, namun esensi kebersamaan dalam rangka memperkuat sinergi harus benar-benar tercapai.

“Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang lebih kondusif tentunya tidak bisa dilihat dari kacamata kepolisian saja, tapi kerjasama sinergitas dengan instansi terkait akan lebih memperkuat sehingga membawa dampak yang baik bagi masyarakat khusunya di kabupaten Lampung Timur, “tuturnya.

Baca Juga :  Tekab 308 Polsek Pekalongan Ringkus Pelaku Curanmor

“Kedepannya kegiatan ini akan terus berlanjut guna lebih mempererat hubungan, jangan berfikir sektoral atau mungkin individual, kita semua adalah keluarga besar di Kabupaten Lampung Timur secara bersama-sama membangun Kabupaten ini menjadi semakin lebih baik”, pungkas Dandim. (Rilis/EW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum