Yusriel Alkhilal Asal Lampung, Raih Juara ke- III Event Drag Race Drag Bike Erick Thohir Championship

Foto, Istimewa

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Palembang-(HPN)- Gelaran Event Drag Race Drag Bike Erick Thohir Championship resmi di buka oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman deru bertempat di lokasi Jakabaring Sport city
Kota Palembang,Sabtu (18/03/22).

Pada Event Drag Race dan Drag Bike Erick Thohir Championship Putaran I ini masyarakat kota Palembang maupun masyarakat dari luar kota Palembang sangat antusias mengikutinya

Event berhadiah umrah untuk sang juara dengan Total hadiah Rp 150 juta diluar hadiah umrah ini juga di ikuti oleh Yusriel Al khilal asal Lampung, putra kedua Ketua DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Lampung yang starter pada kelas breacket 9,5 detik.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Yusriel bersama dengan Tim nya berhasil membawa nama Lampung pada event drage race drage bike Erick Thohir championship putaran 1 ini dan menduduki peringkat ke 3 pada kelas nya menempel ketat peringkat starter 1 dan starter 2 asal daerah kota Palembang dengan selisih waktu tipis dan catatan waktu 9,532 detik.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel, Hadiri Sedekah Silaturahmi Akbar Desa Lebak Budi Kecamatan Panang Enim

Event ‘Sang Juara’ ini diikuti 1.500 starter dari 8 provinsi, antara lain Sumsel, Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung, Riau, Jawa Tengah, Sumatera Barat, dan Lampung cukup ramai mengundang animo masyarakat kota Palembang.

Event yang digelar di sirkuit non permanen Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, mulai digelar pada Sabtu, 18 Maret 2023 hingga Minggu, 19 Maret 2023.

Hadir langsung membuka event Drag Race Drag Bike Erick Thohir Championship Putaran I, gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru.

Pada kesempatan pembukaan event ini
“Saya sangat antusias hadir di gelaran event seperti ini,Ini merupakan itikad baik dari pelaksana event untuk wadah bagi para pemuda mengejar prestasi,” jelas herman Deru.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel, Hadiri Sedekah Silaturahmi Akbar Desa Lebak Budi Kecamatan Panang Enim

Deru menegaskan, masih banyak masyarakat yang melakukan aksi kebut-kebutan di jalan raya yang berujung pada lakalantas, disebabkan tidak ada wadah untuk menyalurkan bakat.
“Saya minta agar event otomotif di Sumatera Selatan ini harus terus berjalan. Kalau mau adu kehebatan di arena balap bukan di jalan raya,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Forum Silaturahmi di Pemuda Sumsel (FSPSS) sekaligus ketua pelaksana event Deliar Marzoeki mengatakan, event Drag Race Drag Bike Erick Thohir Championship Putaran I ini ada 3 putaran.

Untuk putran 2 dan 3 akan digelar di arena baru dekat voli pantai kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. “Para starter sangat antusias karena ada 3 putaran dan mengumpulkan poin,”tutup Deliar. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum