Sambut Bulan Suci Ramadhan, Keluarga Besar DPC AJOI Kota Metro, Untuk Saling Mema’afkan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro, (DPC AJOI Kota Metro) mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk seluruh umat muslim, Selasa (21/03/2023).

Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro, Bendahara Muhtar, bersama seluruh Jajaran anggota, mengucapkan kepada seluruh kaum Muslimin Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444H/2023 M. Semoga kita semua diberi kekuatan dan ampunan, kesabaran dalam menjalaninya,”ucapnya Ketua AJOI Kota Metro.

Baca Juga :  Anggaran Proyek Dinas PUTR Metro TA.2020, Diduga Dislewengkan

“Khususnya masyarakat dan pemerintah kota metro, selama dalam kebersamaan kita bersinergi dan berinteraksi ada ucapan dan perbuatan yang menyinggung perasaan, yang kurang tepat serta perbuatan kami yang kurang menyenangkan dengan penuh kerendahan hati kami keluarga besar DPC AJOI Kota Metro, memohon maaf mudah-mudahan dengan saling memaafkan dapat membuat hati dan pribadi kita menjadi bersih, β€œtuturnya.

Antoni, juga mengajak seluruh umat muslim untuk menjadikan Ramadan tahun ini meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita ,dan semoga amal ibadah kita selama 1 bulan penuh diterima Allah SWT.,Amin, “terangnya.

Baca Juga :  PKPK Kota Metro Kembali Berbagi Jum'at Berkah di Hadimulyo Timur

“Ramadhan dalam kalender Islam merupakan bulan kesembilan di mana setiap umat muslim wajib berpuasa satu bulan penuh.

Berpuasa di bulan suci ramadhan ini bertujuan untuk mengingatkan umat Islam akan rasa bersyukur dan memperkuat kebutuhan rohani dan jasmani. Sebagai salah satu dari rukun ke lima Islam atau kewajiban, berpuasa selama bulan ramadhan hukumnya wajib bagi semua umat muslim dan dewasa yang sehat,”tutupnya. (Akbar)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum