DPD Partai Golkar Lamtim, Adakan Rapat Konsolidasi Fraksi Golkar Dan Bacaleg

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Lampung Timur (DPD Partai Golkar Lamtim) mengadakan Rapat Konsolidasi Partai Golkar acara diselenggarakan di Gedung Aula DPD Partai Golkar Lamtim, di jalan Letnan Adnan Sanjaya,No.23 Lintas Timur,Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Rabu (22/3/2023).

Dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Lamtim Azwar Hadi, Sekretaris Jenderal Edi Efriandi,SH, Bendahara Umum Ariyan Putra Marga,SE.M.M, Ketua AMPG Partai Golkar Adhitia Pratama Azwar,SH,Ketua BSN Imam Zaky Nurhidayat,S.T.P, Ketua Bapilu Husein,SE. Pengurus Harian DPD Partai Golkar Lamtim, Anggota Fraksi Partai Golkar Lamtim,dan Para Bacaleg.

Baca Juga :  Sempat Kabur Dari Tahanan, Akhirnya Pelaku Pencurian Kembali Ditangkap Polisi
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Mengawali Sambutan, Ketua DPD Partai Golkar Lamtim Azwar Hadi, menyampaikan rapat konsolidasi ini di adakan karena untuk melihat kesiapan para anggota fraksi partai Golkar dan Para Bacaleg, harus ada persiapan serta program setiap di wilayah nya masing-masing,” ujarnya.

Pastikan para calon legislatif (Bacaleg) berada di wilayah Lampung Timur ada 24 kecamatan dan 264 desa, bukan hanya teori, sementara itu masih eksennya saja akan tetapi butuh bukti, dengan data-data yang ada, “jelasnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Juang TNI-AD, Kodim 0429/Lamtim Gelar Ziarah Rombongan, Bhaksos Dan Do'a Bersama
Foto, Sesi Tanya Jawab dari Bacaleg
Foto, Sesi Tanya Jawab dari Bacaleg

Berharap untuk para fraksi partai Golkar Lamtim dan Bacaleg, kedepannya bisa membuktikan cara berpolitik agar berjalan lancar dan semoga sukses selalu para Bacaleg Partai Golkar Lampung Timur,” tuturnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum